16 September 2020

Jasa Pembuatan Aplikasi MLM 081287349566/WA

| No comment
Jasa Pembuatan Aplikasi MLM, Jasa Pembuatan Website MLM, Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan Aplikasi MLM ? Kami adalah salah satu yang siap membantu Anda, Silahkan hubungi Kami di nomor 081287349566. 
Kami memberikan layanan yang lengkap untuk memberikan solusi untuk kebutuhan digital anda

Website MLM
Kami mengerjakan pembuatan website MLM custom dengan menggunakan pemrograman PHP atau Phyton yang menarik.




Agar Website MLM Anda lengkap maka kita juga harus membuat 
Aplikasi Android Multi Level Marketing
Kami menawarkan pembuatan aplikasi android menggunakan React native atau Android native dirancang dengan desain menarik dan ekslusif

Aplikasi iOS MLM
Layanan pengembangan aplikasi pada platform iOS kami berikan untuk Anda guna menunjang Bisnis MLM yang Anda jalankan.

Tahapan Pembuatan Website MLM

Pembuatan Konsep Marketing Plan 
Marketing Plan adalah langkah awal untuk menentukan seperti apakah bisnis anda akan berjalan. Dalam tahap ini, anda sudah harus paham dengan kebutuhan pasar mulai dari konsumen, produk, dan juga sistem pemasaran.

Pembuatan Alur Logika dan Algoritma 
Dalam tahap ini konsep marketing plan yang sudah dibentuk akan didiskusikan bersama tim programmer untuk melihat mungkin tidaknya diaplikasikan pada web yang akan dibuat. Jika memang mungkin, maka programmer akan membuat alur serta algoritma agar dapat sesuai dengan alur sistem coding marketing plan MLM yang diminta.

Memilih Desain Untuk Template 
Tahap memilih desain penting untuk menghasilkan layout serta alur website yang user friendly serta mudah dipahami oleh orang awam sekalipun. Apabila hal ini tidak dilakukan dan kurang diperhatikan, maka akan berpengaruh pada pengembangan bisnis yang anda punya.

Pengerjaan Web 
Setelah konsep matang dan desain pun juga telah dipilih, maka tim Kami akan segera mengerjakan web sesuai konsep yang sudah anda rancang. Terkait durasi pembuatan, melihat dan bergantung dari tingkat kerumitan rencana web.

Tes Bug
Sangatlah penting untuk mencari kode dan sistem error atau bug testing sebelum website tersebut diaplikasikan. karena website yang telah dirancang sangat kecil kemungkinan nya apabila langsung sempurna.

Fitur Yang Umum Di Gunakan Untuk Website/Aplikasi MLM

Bonus Sponsor (Referral)
Ini adalah bonus yang akan anda dapat pada saat memperoleh referral atau downline baru. Sedangkan besar kecilnya akan ditentukan dari besar kecilnya nilai produk yang sudah anda jual. Besar bonus biasanya adalah antara 3% hingga 30% dari nilai penjualan. Namun, anda masih bisa mengembangkannya mengenai besar kecilnya bonus sponsor tersebut.

Bonus Pairing (Pasangan)
Bonus ini juga biasa digunakan dalam sistem MLM. Bonus ini diperoleh saat ada keseimbangan jumlah kaki kanan dan kiri. Seiring berjalannya waktu, bonus jenis ini mulai dikembangkan dengan model keseluruhan kaki dibagi dua tanpa memperhitungkan letak kanan dan juga kirinya. Anda juga bisa mengembangkan sesuai dengan keperluan anda.

Bonus Duplikasi
Bonus ini di dapat saat downline atau orang yang anda sponsori dengan kedalaman tertentu memperoleh referral baru. Dengan ini, anda dapat mendapat bonus dalam jumlah tertentu dan biasanya memiliki batas kedalaman untuk menjaga pengeluaran bonus supaya tidak melewati batas dan bisa berakibat bangkrut.

Bonus Titik
Bonus ini sama seperti bonus duplikasi tetapi dengan jumlah yang lebih besar. Umumnya, sistem yang memakai bonus titik tidak memakai bonus pasangan atau bonus lain. Ini lebih mengedepankan keuntungan yang besar dengan memberikan referensi orang dengan kedalaman tertentu. Bonus titik ini bisa kita ambil dari struktur jaringan maupun level sponsorisasi.

Bonus Sponsor
Ini merupakan bonus yang diperoleh member yang mensponsori orang dalam jumlah banyak dalam satu bulan. Akan tetapi umumnya, bonus ini memiliki target atau batas minimum tertentu untuk mensponsori member, sehingga perusahaan akan tetap menghitung pengeluaran serta pemasukan keuangan supaya tetap stabil.

Bonus Reward
Ini adalah bonus dengan banyak tipe yang diberikan untuk anggota atau member yang sudah memenuhi syarat, seperti:
Jumlah sponsor sudah memenuhi target.
Jumlah jaringan yang ada di bawahnya.
Jumlah jaringan atas dasar generasi.
Jumlah omzet yang didapatkan.

Dan fitur lainnya sesuai dengan kebutuhan Anda, Kami siap membantu.

Pilihan Layanan Yang Dapat Kami Kerjakan

Area Layanan Kami
Semua wilayah untuk permintaan Jasa Pembuatan Aplikasi MLM Kami siap terima untuk seluruh wilayah di Indonesia, terutama di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor.
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hubungi Kami

Office

Kami Bergerak Di Bidang Pembuatan Website Seperti Toko Online, Company Profil,Personal Business,Web Travel,Web Sekolah Dan Lain-Lain.

Kami Juga Melayani Untuk Menaikan Website Agar Berada Di Halaman 1 Google.

Kami Juga Siap Untuk Maintenence Website Anda Agar Selalu Bertahan Di Halaman 1 Google.

Jl.Ciledug Raya No.35 Larangan - Kreo Tangerang TLP/SMS/WA 081287349566 .

Visitor