27 Juni 2014

Jasa Maintenance Website

Jasa Maintenance Website, Jasa Menaikan Website
Membuat website adalah salah satu cara yang efektif dalam mempromosikan produk atau jasa.Dengan optimasi mengikuti aturan mesin pencari atau yang biasa disebut search engine Optimasi seperti Google, Yahoo, Bing dan lain mesin telusur lainnya.

Dengan begitu website Anda akan mudah ditemukan oleh pengguna Internet. Desain yang atraktif dan fitur yang mudah digunakan akan mempermudah mereka mengakses setiap halaman website tersebut Info TLP 081287349566/WA.



Setelah website dibuat, masih ada tahapan lanjutan yang perlu Anda lakukan, yaitu tahap update dan menaikan kata kunci website. Apakah Anda sering menemukan kata “mohon maaf website masih dalam tahap maintenance” saat membuka suatu website? Proses ini dapat memakan waktu lama karena ada beberapa poin yang harus dirawat termasuk backup data, analisa keyword, monitor website dan server atau hosting, perawatan file, cek SEF URL dari error loading dan hal-hal terkait sebagainya. 

Proses ini tidak hanya dilakukan sekali tentu saja, namun berkala dan tentu saja sangat memerlukan waktu. Pertanyaannya sekarang adalah apakah Anda memiliki waktu itu dan terutama keahlian dalam update sebuah website?. Apabila jawabannya tidak, maka jangan ragu untuk segera menghubungi kami, Mungkin Anda masih bertanya-tanya mengapa perawatan website itu diperlukan. Berikut adalah beberapa alasannya:

  • Membuat pengunjung betah dalam mengunjungi website anda
  • Meng update website untuk mempertahankan posisi di search engine dan meningkatkan traffic.
  • Mengimprovasi bagian-bagian tertentu seperti layout agar terus menarik minat pengunjung untuk mengeksplorasi website.
  • Memperluas jaringan bisnis online
  • Mengoptimalkan keamanan pada website sehingga terhindar dari serangan hacker.
Jadi, apalagi yang Anda tunggu? Melakukan maintenance website tidak cukup hanya satu kali sepanjang usia perjalanan sebuah usaha secara online. Hal ini perlu dilakukan secara bertahap agar website Anda tetap dapat bersaing dengan para pesaing anda. Haruskah Anda melakukannya sendiri ? Tentu saja tidak. 

Akan lebih baik kalau Anda mempercayakan proses perawatan website kepada kami,Anda tidak perlu membuang waktu atau bahkan membayar lebih untuk menyewa karyawan dengan keahlian khusus merawat sebuah website. Kami menawarkan jasa perawatan yang profesional cukup dengan biaya perbulan Rp 1.000.000 yang meliputi layanan sebagai berikut :

  • Optimasi SEO
  • Analisa Keyword
  • Artikel SEO
  • Monitor website dan server
  • Perawatan file pada server
  • Keamanan website
  • Submit ke jejaring sosial dan forum online.
Kesan pertama menentukan penilaian dan tindakan selanjutnya. Anda tentu sudah paham benar tentang hal ini. Apabila kesan pertama yang dimunculkan oleh website Anda tidak terlalu baik, maka pengunjung tidak akan betah. 

Namun sebaliknya, apabila website Anda dapat menarik perhatian pengunjung, maka tidak mungkin para pengunjung akan tinggal lebih lama dan memutuskan untuk memulai transaksi seperti pembelian produk. Untuk mendapatkan kesan positif inilah, Anda harus memperhatikan masalah maintenance website. 

Tidak merawat website secara Rutin Hubungi kami Jasa Maintenance Website di kontak yang tersedia.
Tags : ,

Hubungi Kami

Office

Kami Bergerak Di Bidang Pembuatan Website Seperti Toko Online, Company Profil,Personal Business,Web Travel,Web Sekolah Dan Lain-Lain.

Kami Juga Melayani Untuk Menaikan Website Agar Berada Di Halaman 1 Google.

Kami Juga Siap Untuk Maintenence Website Anda Agar Selalu Bertahan Di Halaman 1 Google.

Jl.Ciledug Raya No.35 Larangan - Kreo Tangerang TLP/SMS/WA 081287349566 .

Visitor