10 September 2020

Jasa Pembuatan Aplikasi Play Store 081287349566/WA

| No comment
Jasa Pembuatan Aplikasi Play Store, Jasa Pembuatan Aplikasi,Jasa Buat Website ApkJasa Pembuatan Aplikasi Play Store yang dapat melayani Anda dengan datang ke tempat atau bertemu di suatu tempat salah satunya adalah Kami.

Kami adalah jasa pembuatan Website dan aplikasi Android + IOS yang memberikan paket layanan dengan easy-order-made dengan berbagai fungsi yang dibutuhkan untuk sebuah aplikasi dan website yang sesuai dengan kebutuhan Anda. 


Kami juga melayani Jasa Pembuatan Aplikasi Plus Website


Biaya 

Biaya pembuatan Aplikasi yang Kami berikan sesuai dengan detail yang Anda inginkan seperti Fitur, Fungsi dan isi kontennya. Maka silahkan langsung menghubungi nomor Kami.

Lama Pengerjaan

Waktu yang dibutuhkan sampai pembuatan Aplikasi Android selesai adalah sekitar 1 bulan. 
Dan untuk Aplikasi IOS sekitar 1, 5 Bulan, Lama pengerjaan Android dan IOS berbeda, Karena lebih kompleks dalam pembuatan Aplikasi IOS.

Proses Pembuatan Aplikasi 

Install Aplikasi JDK
Install Aplikasi Android studio
Buat Interface dan Struktur Project
Membuat Linear layout
Membuat Relative layout

Keuntungan Memiliki Aplikasi Untuk Bisnis Anda

Meningkatkan loyalitas konsumen.
Meningkatkan kredibilitas bisnis Anda.
Memperluas Market.

Apa Perbedaan Aplikasi Android dan Aplikasi IOS


1. Dari Segi pengembang

Yang pertama perbedaan antara os Android dan IOS ialah dari segi pengembangan(source). Untuk OS android bersifat open source yang berarti  pengguna dapat melakukan pengubahan sesuai dengan keinginan dan selera yang biasa di sebut dengan AOSP. :
Dan sementara untuk OS IOS bersifat closed source yang berarti pengguna tidak dapat mengubah perangkat sesuai dengan keinginannya. Semua aplikasi yang menjadi kebutuhan pengguna hanya tersedia apabila memang disediakan atau ada persetujuan dari Apple.
Sebenarnya, open source Android bisa menjadi keunggulan, namun bisa juga menjadi kelemahan, sebab keterbukaan pengembang ini nantinya bisa jadi akan dimanfaatkan oleh “tangan-tangan jahil” yang menyebabkan eror pada OS android yang kita gunakan.
Sedangkan iOS memang terasa lebih aman karena sifatnya yang closed source membuat pihak Apple lebih dapat menjamin ketangguhan perangkatnya.

2. 
Dari Segi Aplikasi 

iPhone hanya memiliki satu vendor, jadi bila ada update terbaru dari iOS semua pengguna iPhone dapat menikmatinya, kecuali bila spesifikasi hardware nya memang tidak mendukung untuk update tersebut.
Sedangkan bagi pengguna smartphone Android, terdiri dari banyak vendor seperti nexus, android one, HTC, Samsung, dan banyak lagi.
Jadi, contoh ketika ada update terbaru dari Samsung, pengguna smartphone merek lain tidak dapat ikut menikmatinya. Update terbaru hanya tergantung pada vendor smartphone yang kita gunakan.
Padahal, software mempengaruhi lebih dari 60% performa smartphone. Itulah sebabnya kamera iPhone yang hanya beberapa MP dapat memberikan hasil yang lebih mengesankan, dan meski RAM-nya hanya 1 GB, tapi mampu memiliki performa sebaik smartphone android dengan RAM 3 GB.

3. 
Dari Segi Gaming

App Store dan Google Play store merupakan dua raksasa dengan perkembangan kualitas dan kuantitas Game yang sangat cepat. Namun dari segi kompatibilitas jenis handsetnya, Android dan iPhone memang sangat berbeda jumlah variasinya. Gadget Android dapat mencapai ratusan jenis dengan berbagai merek dan tipe, sedangkan gadget dari Apple paling hanya sekitar 5 sampai 6 jenis saja.
Hal ini membuat para developer game harus mencoba game mereka di semua device Android yang ada guna memastikan game buatannya dapat berjalan dengan lancar. Biasanya kendala tersebut disiasati dengan mencoba game hanya pada device yang paling populer saja.Para developer game untuk Apple mungkin tidak mengalami kendala semacam ini, karena jenis dan variasi gadgetnya lebih sedikit.

4. 
Dari Segi Tampilan

Dari segi tampilan fisik, iPhone umumnya memiliki layar yang lebih kecil beberapa inchi dibandingkan Android. Desain nya pun iPhone cenderung monoton. Sedangkan Android memang lebih unggul dari segi tampilan fisik atau desain, bentuknya lebih variatif karena untuk urusan desain diserahkan pada vendor sepenuhnya.Maksudnya Banyak perusahaan” pembuatan Handphone yang menggunakan OS android mereka bebas men desain bagaimana tampilan di Handphone nya itu sesuai apa yang mereka inginkan,baik tema nya,Jaringan,spek,Maupun design bentuk hanphone nya.

5. 
Dari Segi Harga

Android lebih unggul jika dilihat dari segi harga.apabila kita lihat di pasaran, banyak merk hp yang menggunakan ios android menjual dengan harga yang terjangkau. Bahkan smartphone Android yang harganya sampai di bawah 1 jutaan. Sementara untuk ios, Harga pasaran nya untuk sekarang di bawah 1 juta lebih mahal dibandingkan yang lainnya.

Keuntungan Menggunakan Jasa Pembuatan Aplikasi Android & iOS 

Anda bisa terhubung dengan jasa buat aplikasi Android dan iOS. Kemudahan untuk terhubung dengan tenaga ahli merupakan alasan utama untuk menemukan partner. 


Halaman portofolio masing-masing freelancer akan membantu Anda mempertimbangkan apakah hasil kerja dan kemampuan seorang developer Android sesuai dengan kebutuhan Anda. Komunikasikan kebutuhan aplikasi Anda dengan mudah melalui fitur chat yang terintegrasi. Dengan demikian Anda bisa lebih memastikan bagaimana kualitas dari freelancer yang menawarkan jasa pembuatan aplikasi Android / iOS tersebut. Hanya dengan beberapa kali klik, Anda bisa merekrut pekerja lepas yang berpengalaman, sekaligus menawarkan harga terbaik.
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hubungi Kami

Office

Kami Bergerak Di Bidang Pembuatan Website Seperti Toko Online, Company Profil,Personal Business,Web Travel,Web Sekolah Dan Lain-Lain.

Kami Juga Melayani Untuk Menaikan Website Agar Berada Di Halaman 1 Google.

Kami Juga Siap Untuk Maintenence Website Anda Agar Selalu Bertahan Di Halaman 1 Google.

Jl.Ciledug Raya No.35 Larangan - Kreo Tangerang TLP/SMS/WA 081287349566 .

Visitor