17 Mei 2020

Jasa Pembuatan Aplikasi Webview 081287349566/WA

| No comment
Jasa Pembuatan Aplikasi Webview, Jasa Pembuatan Aplikasi, Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan Aplikasi Webview ? Kami siap membantu Anda untuk Pembuatan Aplikasi Webview, Hubungi Kami di nomor 081287349566/WhatsApp.

Kelebihan aplikasi yang kami buat dari Jasa pembuatan aplikasi lainnya adalah kami membuat aplikasi webview dengan ditambahkan fitur notifikasi, yang nantinya pada aplikasi yang dibuat terdapat pemberitahuan jika ada postingan terbaru pada website anda.


Aplikasi yang kami buat juga dapat dimasukan admob sebagai media pengiklan jika klien ingin menambahkan admob.


Bila Anda mempunyai web site dan ingin web site Anda berjalan pada Aplikasi Android tanpa harus mengetik kan alamat web, maka Anda dapat menggunakan Aplikasi Android Web Viewer.


Sangat disayangkan apabila Anda sudah punya web yang bisa diakses mobile, tetapi tidak memiliki versi Androidnya. Segera buatkan aplikasi Android versi web Anda. TAPI, jangan pernah pakai yang gratisan. Mengapa?


Kalau Anda menggunakan layanan konversi gratisan, biasanya akan ada logo pembuat aplikasi, ataupun ada script yang Anda tidak ketahui, sehingga database Anda kemungkinan besar juga akan mereka ambil. Padahal Anda menggunakan layanan profesional pun harganya sangat murah. Jadi, tunggu apa lagi?


Kelebihan Kami 

Kecepatan Pengerjaan
Waktu pengerjaan sesuai fitur yang Anda inginkan, maka aplikasi Android web view Anda sudah siap Anda daftarkan ke dalam Play Store.

Berbiaya Rendah

Kami menyediakan layanan pembuatan aplikasi Android web view dengan full fitur, tapi kami berikan dengan harga terjangkau.

Full Fitur

Kami tidak mengkonversi website Anda menjadi aplikasi Android dengan fitur setengah-setengah. Android versi website Anda siap bekerja dengan full performa

Yang Anda Dapatkan Adalah :

Default Aplikasi Menggunakan SplashScreen
Push Notifikasi
HTML 5 Support
Full Screen Video
Download Manager
Upload Ke Play Store

Fitur Yang Kami Berikan:

Dibuat dengan Android Studio
Bebas ganti warna tema
Action bar
Material Design
Share dialog
Intents (e-mail, sms, phone call, map, store)
Local pages (available in offline)
Custom Loading/Error/Offline Page
Responsive design (potrait, landscape)
Splash screen
Javascript alerts (Alert, Confirm, Promt)
Focus on touch
Download dan buka mp4, mp3, pdf and other
Photo Chooser (upload)
Push Notification.

Membuat Aplikasi Web di WebView
Apabila ingin menyediakan aplikasi web (atau hanya halaman web) sebagai bagian dari aplikasi klien, Anda dapat melakukannya menggunakan WebView. Class WebView adalah ekstensi class View Android yang memungkinkan Anda menampilkan halaman web sebagai bagian dari tata letak aktivitas Anda. Class ini tidak menyertakan fitur apa pun dari browser web yang dikembangkan sepenuhnya, seperti kontrol navigasi atau kolom URL. Semua yang dilakukan WebView secara default adalah menampilkan halaman web.


Skenario umum ketika menggunakan WebView menjadi sangat membantu adalah saat Anda ingin memberikan informasi di aplikasi yang mungkin perlu diperbarui, seperti perjanjian pengguna akhir atau panduan pengguna. Dalam aplikasi Android, Anda dapat membuat Activity yang berisi WebView, lalu menggunakannya untuk menampilkan dokumen Anda yang dihosting secara online.

Proses Pengerjaan :

Proses pengerjaan aplikasi sesuai dengan permintaan Anda.

Kami Juga Melayani 

Jasa seo murah
Jasa pembuatan website toko online
Jasa pasang google adwords
Jasa menghilangkan konten negatif
Jasa menaikan website
Jasa maintenance website.
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hubungi Kami

Office

Kami Bergerak Di Bidang Pembuatan Website Seperti Toko Online, Company Profil,Personal Business,Web Travel,Web Sekolah Dan Lain-Lain.

Kami Juga Melayani Untuk Menaikan Website Agar Berada Di Halaman 1 Google.

Kami Juga Siap Untuk Maintenence Website Anda Agar Selalu Bertahan Di Halaman 1 Google.

Jl.Ciledug Raya No.35 Larangan - Kreo Tangerang TLP/SMS/WA 081287349566 .

Visitor