09 April 2015

Jasa Pembuatan Website Toko Online

Jasa Pembuatan Website Toko Online, Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online


Untuk Jasa Pembuatan Website Toko Online hubungi kami di 081287349566 Website Toko Online atau yang disebut website e-commers adalah yang dibuat untuk penjualan produk kebutuhan orang dengan menggunakan transaksi secara online,banyak perusahaan dan personal yang membuat Website Toko Online ini, namun ada beberapa cara sukses dalam melakukan bisnis atau jualan dengan Website Toko Online yaitu :

Ada nama perusahaan yang berbentuk PT atau CV

Mempunyai Rekening Bank atas nama perusahaan

Tampilan website yang responsive dan loading enteng

Transaksi dengan transfer bank lokal bukan dengan Paypal

Menjaga kepercayaan para pelanggan.

Itu anda harus lakukan apabila ingin sukses dalam menjual suatu produk dengan website toko online,dan tidak perlu kami perjelas lagi mengapa harus seperti itu,cuma bagian yang terpenting adalah menjaga kepercayaan karena itulah yang membuat banyak pelanggan toko online ingin repeat order/membeli lagi.

Kami sebagai jasa buat website toko online memberikan harga pembuatan untuk website ini mulai dari Rp 1 jt,disesuaikan dengan fungsi,menu website dan tingkat kerumitan dalam pengerjaannya.

Siap melayani anda yang berada di jakarta,bekasi,depok,tangerang,bogor dan kota lainnya di seluruh Indonesia.

Untuk fasilitas standar dalam pembuatan website toko online ini yaitu ada Add to card,fitur media sosial,design dan garansi 1 bulan untuk edit atau perbaikan.

Selain pembuatan website toko online,kami juga menawarkan jasa SEO yang artinya memaksimalkan pengunjung website,inilah yang sangat penting menurut kami,karena percuma saja apabila anda memiliki website namun tidak ada yang mengunjungi.
Hubungi kami untuk keterangan selanjutnya.
Tags : ,

Hubungi Kami

Office

Kami Bergerak Di Bidang Pembuatan Website Seperti Toko Online, Company Profil,Personal Business,Web Travel,Web Sekolah Dan Lain-Lain.

Kami Juga Melayani Untuk Menaikan Website Agar Berada Di Halaman 1 Google.

Kami Juga Siap Untuk Maintenence Website Anda Agar Selalu Bertahan Di Halaman 1 Google.

Jl.Ciledug Raya No.35 Larangan - Kreo Tangerang TLP/SMS/WA 081287349566 .

Visitor