15 Oktober 2014

Daftar Website Yang Paling Banyak Di Kunjungi Orang

Mau tahu Daftar Website Yang Paling Banyak Di Kunjungi Orang?
Berikut ini daftarnya:
Google 
Daftar Website Yang Paling Banyak Di Kunjungi Orang, Daftar Website Populer
Ini dia website paling banyak dikunjungi dan terpopuler di dunia No.1 Hingga saat ini.Google adalah mesin pencari terbesar dan mungkin yang terlengkap.Google didirikan oleh duo “Google Guys” yaitu Larry Page dan Sergey Brin pada tahun 1996.

Setiap website pasti menginginkan terindeks oleh google.com sebagai mesin pencari.Top SEO adalah posisi yang
menjadi incaran website-website yang ada di dunia.Kini Google Inc memperluas aplikasinya salah satunya dengan menciptakan web browser yaitu Google Chrome dan masih banyak produk dari Google yang dapat kita manfaatkan.Di google kita dapat mencari apa saja yang kita cari inilah yang menempatkan google di posisi puncak Alexa Page Rank.

Twitter

Daftar Website Yang Paling Banyak Di Kunjungi Orang, Daftar Website Populer
Adalah sebuah situs jaringan sosial sama seperti halnya facebook.Adapula yang menyebut twitter sebagai mikroblog.Twitter didirikan olah Jack Dorsey pada tahun 2006 dibawah lisensi Twitter Inc. “Tweets” adalah pesan yang disampaikan oleh penggunanya yang hanya dibatasi oleh 140 karakter. twitter.com menempati urutan ke 9 di Alexa Page Rank.




Wikipedia 

Daftar Website Yang Paling Banyak Di Kunjungi Orang, Daftar Website Populer
Mengklaim sebagai ensiklopedia online terbesar,wikipedia berhasil menempati urutan ke 7 Alexa Page Rank.Wikipedia merupakan perusahaan nirlaba dari Wikimedia Foundation, yang didirikan oleh Jimmy Wales dan Larry Sanger.wikipedia.org menyediakan 18 juta artikel yang sangat berguna bagi pengunjungnya.Uniknya artikel yang tersedia di wikipedia.org dapat dibuat secara kolaborasi yang disebut sukarelawan dan orang dapat mengeditnya.



Blogger

Daftar Website Yang Paling Banyak Di Kunjungi Orang, Daftar Website Populer
Blogger adalah situs blog host, yang diluncurkan pada tahun 1999 dan didirikan oleh Pyra Labs. blogger.com menyediakan layanan subdomain gratis dengan nama blogspot.com dan bertindak sebagai servernya adalah Google,karena blogger.com telah dibeli Google.Banyak pengguna blog yang memakai blogspot untuk blog-nya karena kemudahan dan fitur-fitur yang dimiliki blogspot.com.




Yahoo
Daftar Website Yang Paling Banyak Di Kunjungi Orang, Daftar Website Populer
Yahoo didirikan pada tahun 1995,oleh dua orang mahasiswa Stanford University yaitu Jerry Yang dan David Filo.Yahoo menyediakan konten-konten yang sering diakses oleh pengunjung, seperti;berita,hiburan,olahraga dan lainnya.Web Portal ini juga dikembangkan ke layanan Yahoo Mail,Yahoo Messenger,Yahoo Groups,Yahoo Maps dan lain-lain yang kesemuanya sering kita akses setiap harinya.


YouTube 

Daftar Website Yang Paling Banyak Di Kunjungi Orang, Daftar Website Populer
Meskipun kemunculan nya baru 5 tahun,tetapi situs youtube.com sangat populer,perkembangan pengunjungnya sangat cepat dan di Alexa Page Rank melesat menduduki peringkat ketiga.YouTube adalah video-sharing website dimana setiap orang dapat mengunggah videonya dan berbagi dengan orang lain di seluruh dunia.YouTube sangat efektif sebagai penyebaran informasi khususnya dalam format video dan disukai karena situs ini gratis.Kebanyakan para pengunggah video di YouTube adalah individu,tetapi ada beberapa perusahaan yang bermitra dengan YouTube untuk menawarkan materi mereka, seperti VEVO, CBS, BBC.


Facebook 

Daftar Website Yang Paling Banyak Di Kunjungi Orang, Daftar Website Populer
Siapa yang tidak tahu facebook,situs yang favorit ini. Di awal kemunculan nya di tahun 2004 yang didirikan oleh Mark Z,facebook sebagai layanan jaringan sosial yang banyak disukai oleh orang di seluruh dunia. Fitur-fiturnya yang menarik,mudah dan tidak rumit menjadikan facebook di tahun 2011 memiliki lebih dari 600 juta pengguna.Dan peringkat di Alexa Page Rank menempati urutan kedua. Meskipun ada manfaat yang diambil dari situs jejaring sosial,namun perlu diwaspadai juga dampak negatif yang ditimbulkan dari layanan ini seperti penipuan, hacking, dan lainnya.

Sekali lagi untuk saat ini Website Yang Paling Banyak Di Kunjungi Orang adalah Google,dan Blogger adalah salah satu produk Google,intinya jika anda ingin website anda berada di halaman pertama Google maka buatlah website yang memiliki platfrom Google
Mudah-mudahan bermanfaat.
Baca juga daftar top situs website dunia-daftar 10 top situs di indonesia.
Tags :

Hubungi Kami

Office

Kami Bergerak Di Bidang Pembuatan Website Seperti Toko Online, Company Profil,Personal Business,Web Travel,Web Sekolah Dan Lain-Lain.

Kami Juga Melayani Untuk Menaikan Website Agar Berada Di Halaman 1 Google.

Kami Juga Siap Untuk Maintenence Website Anda Agar Selalu Bertahan Di Halaman 1 Google.

Jl.Ciledug Raya No.35 Larangan - Kreo Tangerang TLP/SMS/WA 081287349566 .

Visitor