30 Agustus 2014

Pengertian Website

Pengertian Website, Website
Pada dasarnya Website adalah sebuah cara untuk menampilkan diri Anda di Internet atau sekumpulan halaman informasi yang disediakan melalui jalur internet sehingga bisa diakses di seluruh dunia selama terkoneksi dengan jaringan internet.

Website adalah sebuah komponen yang terdiri dari teks, gambar, suara animasi sehingga menjadi media informasi yang menarik untuk dikunjungi oleh user.Internet bagaikan sebuah pusat perdagangan terbesar di dunia dan Website Anda adalah salah satu Toko/Kios di pusat
perdagangan tersebut.
Dari makna itu, bisa kita fahami bahwa definisi website secara sederhana adalah informasi apa saja yang bisa di akses dengan menggunakan koneksi jaringan internet.

Jenis-Jenis Website:

  1. Website Statis
  2. Website Dinamis
  3. Website Interaktif.
1.Website Statis
Website Statis adalah website yang memiliki halaman yang tidak berubah. Artinya adalah untuk melakukan perubahan pada suatu halaman dilakukan secara manual dengan mengedit code atau scrift yang menjadi struktur dari situs itu.

2.Website Dinamis
Website Dinamis adalah website yang secara struktur diperuntukan untuk update sesering mungkin.Biasanya selain utama yang bisa diakses oleh user pada umumnya, juga disediakan halaman backend untuk mengedit konten dari website.Contoh umum mengenai website dinamis adalah web berita atau website portal yang didalamnya terdapat fasilitas berita, polling dan sebagainya.

3.Website Interaktif
Adalah website yang saat ini memang sedang booming. Salah satu contoh website interaktif adalah blog dan forum. Di website ini user bisa berinteraksi dan saling memberi argument mengenai apa yang menjadi pemikiran mereka. Biasanya website ini memiliki moderator untuk mengatur supaya topik yang diperbincangkan tidak melenceng dari alur pembicaraan.

Unsur penunjang dalam wesite:
1.Nama domain
Domain atau URL adalah alamat unik di dunia internet yang digunakan untuk mengenali sebuah situs,atau dengan kata lain nama domain adalah alamat yang digunakan untuk menemukan sebuah website di internet.

2.Hosting
Adalah ruangan yang terdapat dalam harddisk
tempat menyimpan berbagai data, file-file,gambar dan lainnya yang akan ditampilkan di website.Besarnya data yang bisa dimasukkan tergantung dari besarnya hosting yang disewa/dimiliki, semakin besar hosting semakin besar pula data yang dapat dimasukkan dan ditampilkan dalam website.
Tags :

Hubungi Kami

Office

Kami Bergerak Di Bidang Pembuatan Website Seperti Toko Online, Company Profil,Personal Business,Web Travel,Web Sekolah Dan Lain-Lain.

Kami Juga Melayani Untuk Menaikan Website Agar Berada Di Halaman 1 Google.

Kami Juga Siap Untuk Maintenence Website Anda Agar Selalu Bertahan Di Halaman 1 Google.

Jl.Ciledug Raya No.35 Larangan - Kreo Tangerang TLP/SMS/WA 081287349566 .

Visitor