14 Maret 2017

Daftar 10 Top Website Di Indonesia

Berikut ini daftar 10 top situs yang Terpopuler di Indonesia :
1.Tempo.co

daftar 10 top situs di indonesia

Tempo.co lahir di tahun 1995, dan terlahir kembali dengan wajah baru di tahun 2008. Di pimpin oleh Daru Priyambodo Tempo.co menempati peringkat 10 sebagai situs berita online terbaik dengan kategori "News" di Alexa Rank dan menduduki peringkat 39 sebagai situs yang paling banyak di kunjungi di Indonesia.


2.Goal.com

daftar 10 top situs di indonesia

Goal.com sebenarnya di luncurkan pada tahun 2001 namun pada tahun 2004 barulah Goal.com benar-benar dinyatakan berdiri sebagai portal berita online yang khusus membahas bidang sepak bola di seluruh dunia oleh beberapa nama besar yang kini turut menjadi dewan direksi dalam perusahaan yang berkantor pusat di Inggris ini. CEO Goal.com adalah Gian luigi Longinotti Buitoni dan saat ini Goal.com telah menduduki peringkat 30 di Alexa.
3.Kompasianacom

daftar 10 top situs di indonesia

Kompasiana adalah sebuah media warga. Di Kompasiana.com setiap orang dapat mewartakan peristiwa, menyampaikan pendapat dan gagasan serta menyalurkan aspirasid alam bentuk tulisan, gambar atau rekaman audio dan video. Itulah kutipan tentang Kompasiana yang saya dapat dari laman "about kompasiana".
Nama Kompasiana sendiri lahir dari ide seorang wartawan senior Kompas yaitu Budiarto Shambazy. Terhitung dari tanggal 1 September 2008 Kompasiana di luncurkan sebagai Blog Jurnalis yang memungkinkan orang banyak menjadi Jurnalis. Di alexa sendiri Kompasiana unggul 1 peringkat di atas Goal.com.

4.Okezone.com

daftar 10 top situs di indonesia

Okezone.com adalah anak dari perusahaan PT Media Nusantara tbk (MNC) yang merupakan perusahaan terintegrasi terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara. Okezone.com lahir pada 1 maret 2007 dan saat ini di pimpin oleh David Fernando Audi. Okezone.com sendiri merupakan sebuah bisnis online pertama yang di miliki oleh MNC yang bergerak di bidang penyedia berita.
Menduduki peringkat 27 di Alexa dalam jajaran situs terpopuler di Indonesia.

5.Kapanlagi.com

daftar 10 top situs di indonesia

Kapanlagi.com mulai di operasikan pada agustus 2003. Dalam perjalanannya yang cukup panjang Kapanlagi.com bertransformasi menjadi sebuah portal berita online yang fokus menyediakan berita-berita terkait dunia selebritis dan entertainement dalam maupun luar negeri. Namun seiring perjalanan suksesnya Kapanlagi.com tidak hanya memberikan informasi terkait kedalam kedua kategori tadi tapi juga merambah ke dunia hiburan lainnya seperti Gadget, Games, Art dan Design serta berbagai aspek lain yang terkait dalam dunia hiburan.
Situs berita yang memiliki visi untuk menjadi barometer info selebritis ini menduduki peringkat 25 di Alexa

6.Tribunnews.com

daftar 10 top situs di indonesia

Di kelola oleh PT Indopersda Primamedia Tribunnews hadir dengan tagline "Berita Terkini Indonesia", tidak di ketahui siapa pemilik Tribunnews.com namun dapat di pastikan Tribunnews hadir di 17 kota di indonesia. Ada banyak kategori yang di sajikan dalam Tribunnews di antaranya berita-berita terkait Politik, Ekonomi, Olahragam Bisnis, Entertainmet dan banyak lagi lainnya.
Situs ini bertengger di posisi 19 di Alexa sebagai situs terpopuler di Indonesia.

7.Viva.co.id

daftar 10 top situs di indonesia

Viva.co.id atau Viva News adalah anak perusahaan PT Visi Media Asia Tbk yang juga bergerak dalam industri penyiaran seperti Tv One dan ANTV. CEO Viva News adalah A.Ardiansyah Bakrie yang merupakan anak dari capres kita di 2014 nanti yaitu Abu Rizal Bakrie yang juga menjabat sebagai presiden dalam Bakrie Group.
Viva.co.id berada di peringkat 18 di Alexa.

8.Merdeka.com

daftar 10 top situs di indonesia

Merdeka.com terlahir tidak dari mereka yang mendalami ilmu media seperti jurnalistik, melainkan mereka yang ahli dalam bidang Tekhnologi. Kecerdasan dari founders Merdeka.com yang memadukan kedua unsur ini yaitu Media dan Tekhnologi telah membuat Merdeka.com menjadi situs berita online terpopuler ke 3 di Indonesia.
Tidak diketahui tentang dewan direksi atau staf yang terkait dalam Merdeka.com, namun Merdeka.com adalah bagian dari Kapanlagi.com dan entah kenapa posisi ranking Merdeka.com sedikit lebih tinggi di bandingkan Kapanlagi.com.
Merdeka.com duduk di urutan 17 di alexa sebagai situs terpopuler.

9.Kompas.com

daftar 10 top situs di indonesia

Kompas.com adalah portal berita online yang di miliki oleh Harian Kompas, sehingga banyak yang berpendapat Kompas.com terangkat tidak lepas dari peran Harian Kompas yang merupakan Koran Terbesar di Indonesia.
Kompas.com hadir pada 28 Juni 2005 sebagai portal berita online yang membahas semua aspek dalam kehidupan, seiring perjalannya Kompas.com saat ini menduduki peringkat 14 dalam dafar situs terpopuler di Indonesia di Alexa Top Site.

10.Detik.com

daftar 10 top situs di indonesia
Sampailah kita pada peringkat pertama dalam daftar 10 Situs Berita Online Terpopuler di Indonesia. Menduduki peringkat pertama dalam daftar ini Detik.com bukan tanpa alasan, meski baru di dirikan 2011 lalu Detik.com malah menjadi salah satu portal berita online terbesar di Indonesia, tangan dingin Budiono Darsono dan 3 kawan lainnya telah membuat Detik.com menjadi Raksasa berita Online. Budiono Darsono sendiri saat ini menjabat sebagai Dirut di Detik.com dan perlu di ketahui Detik.com adalah satu-satunya situs berita online dalam daftar ini yang menggantungkan pendapatan dari space iklan.
Bertengger di posisi 9 di Alwxa Top Sites Detik.com benar-benar telah menjawab semua kebutuhan masyarakat akan informasi yang mencerdaskan dan bermanfaat.
Tags :

Hubungi Kami

Office

Kami Bergerak Di Bidang Pembuatan Website Seperti Toko Online, Company Profil,Personal Business,Web Travel,Web Sekolah Dan Lain-Lain.

Kami Juga Melayani Untuk Menaikan Website Agar Berada Di Halaman 1 Google.

Kami Juga Siap Untuk Maintenence Website Anda Agar Selalu Bertahan Di Halaman 1 Google.

Jl.Ciledug Raya No.35 Larangan - Kreo Tangerang TLP/SMS/WA 081287349566 .

Visitor