03 September 2014

Website Statis

Website Statis, Jasa Buat Website, Jasa Pembuatan Website
Website Statis ialah website yang konten atau isinya tidak berubah-ubah. Maksudnya adalah isi dari dokumen yang ada di website tersebut tidak dapat diubah secara mudah. 

Ini dikarenakan karena script yang digunakan untuk membuat website statis tidak mendukung untuk mengubah isi dokumen.


Karena script yang dipakai untuk membuat Website Statis ini seperti HTML dan Cascading Style Sheet atau biasa disebut dengan CSS. Maka dari itu untuk perubahan isi dokumen pada Website Statis harus mengubah isi file HTML atau CSS tersebut. 


Tentunya bagi orang gaptek atau orang yang tidak mengerti soal program atau script HTML dan CSS akan sangat sulit sekali dilakukan.Untuk itu jika kita ingin mengubah dokumen Website Statis harus mengerti betul scipt HTML atau CSS atau sering disebut programmer yang dapat melakukan perubahan isi dokumen sebuah Website Statis.



Website Statis, Jasa Buat Website, Jasa Pembuatan Website
Website Statis ini biasanya digunakan oleh website yang menggunakan HTML, Web Search Engine, atau web Company Profile.

Apabila anda ingin membuat Website Statis ini serahkanlah kepada kami jasa buat website,maka kami akan datang untuk kita bicarakan website seperti apa yang anda inginkan untuk tampilannya,desainnya,fiturnya dan lain-lain.

Baca juga Website Dinamis.
Tags :

Hubungi Kami

Office

Kami Bergerak Di Bidang Pembuatan Website Seperti Toko Online, Company Profil,Personal Business,Web Travel,Web Sekolah Dan Lain-Lain.

Kami Juga Melayani Untuk Menaikan Website Agar Berada Di Halaman 1 Google.

Kami Juga Siap Untuk Maintenence Website Anda Agar Selalu Bertahan Di Halaman 1 Google.

Jl.Ciledug Raya No.35 Larangan - Kreo Tangerang TLP/SMS/WA 081287349566 .

Visitor