02 September 2014

Website Dinamis

Website Dinamis, Jasa Buat Website
Website Dinamis yaitu interaksi yang terjadi antara pengguna dan server sangat kompleks. Seseorang bisa mengubah konten dari halaman tertentu dengan menggunakan browser. 

Permintaan dari pengguna dapat diproses oleh server yang kemudian ditampilkan dalam isi yang berbeda-beda menurut alur programnya.Halaman-halaman website tersebut memiliki database. 

Website dinamis memiliki data dan informasi yang berbeda-beda tergantung dari input apa yang disampaikan client.Dokumen yang sampai diclient akan berbeda dengan dokumen yang ada di web server.

Contoh dari website dinamis adalah portal berita dan jejaring sosial.simak saja web tersebut, isinya sering diperbaharui oleh pemilik atau penggunanya.Bahkan untuk jejaring sosial sangat sering diperbarui.

Tetapi apa si Perbedaan Web Statis dan Web Dinamis
Interaksi antara pengunjung dan pemilik web
Dalam website statis tidak dimungkinkan terjadinya interaksi antara pengunjung dengan pemilik web. Sementara dalam web dinamis terdapat interaksi antara pengunjung dengan pemilik web seperti memberikan komentar, transaksi online, forum, dll.

Bahasa Script yang digunakan
Website statis hanya menggunakan HTML saja, atau paling tidak bisa ditambah dengan CSS. Sedangkan web dinamis menggunakan bahasa pemrograman web yang lebih kompleks seperti PHP, ASP danJavaScript.

Penggunaan Database
Web statis tidak menggunakan database karena tidak ada data yang perlu disimpan dan diproses. Sedangkan web dinamis menggunakan database seperti MySQL,Oracle, dll untuk menyimpan dan memroses data.

Konten
Konten dalam web statis hanya diberikan oleh pemilik web dan jarang di-update, sementara konten dalam web dinamis bisa berasal dari pengunjung dan lebih sering di-update.Konten dalam website dinamis bisa diambil dari database sehingga isinya pun bisa berbeda-beda walaupun kita membuka website yang sama.

Tags :

Hubungi Kami

Office

Kami Bergerak Di Bidang Pembuatan Website Seperti Toko Online, Company Profil,Personal Business,Web Travel,Web Sekolah Dan Lain-Lain.

Kami Juga Melayani Untuk Menaikan Website Agar Berada Di Halaman 1 Google.

Kami Juga Siap Untuk Maintenence Website Anda Agar Selalu Bertahan Di Halaman 1 Google.

Jl.Ciledug Raya No.35 Larangan - Kreo Tangerang TLP/SMS/WA 081287349566 .

Visitor