07 September 2020

Jasa Buat Blogspot 081287349566/WA

Jasa Buat Blogspot, Jasa Buat Web Dari Blogspot, Jasa Buat Web
Jasa Buat Blogspot  yang bisa datang dan  Anda dapat mengetahui kantor Kami, Di sinilah tempatnya. Kami menerima jasa buat blogspot untuk semua konten, desain yang sesuai dengan yang Anda inginkan.

Blogger ini adalah salah satu produk Google sebagai media untuk menulis informasi sekitar pengetahuan, profil dan lain-lain di mana bisa menjadi manfaat.


Namun dengan berjalannya waktu blogspot istilah lainnya, juga di jadikan wadah komersil di mana kita bisa jualan produk maupun jasa.


Blogspot ini di berikan Gratis oleh Google tanpa ada batas waktu penggunaan, tetapi url blogspot juga dapat kita ubah menjadi domain seperti.com.id.net dan seterusnya.


Kami siap melayani Anda untuk mengubah url blogspot menjadi domain sesuai dengan keinginan Anda.


Blogspot atau Blogger adalah layanan penerbitan blog yang menerima blog multi pengguna dengan entri bertanda waktu. Situs ini dikembangkan oleh Pyra Labs, yang dibeli oleh Google pada tahun 2003. Blog-blog tersebut diselenggarakan oleh Google dan umumnya diakses dari subdomain "blogspot.com"

Blogspot di luncurkan pada tanggal 23 Agustus 1999 lalu.

Apa Perbedaan Blogspot Dengan Blogger ?

Definisi Blogger

Blogger adalah pemilik blog serta mengelola blog.

Para blogger mengartikan blogger sebagai sebutan untuk platform penyedia blog gratis dari Google. Hal ini tidak sepenuhnya salah karena blogger.com merupakan domain platform blog ini.

Namun sebenarnya Blogger memiliki pengertian orang yang membuat, melakukan atau mengurus suatu blog. Hal ini dapat dikatakan bahwa Blogger adalah orangnya. Blogger merupakan pemilik blog. Blogger juga berarti platform blog gratis milik google, yakni www.blogger.com, dengan subdomain .blogspot.com.

Definisi Blogspot 

Subdomain alamat blog di platform blogger disebut dengan blogspot. Alamat akan menjadi blogspot.co.id apabila dibuka di Indonesia. Apabila dibuka di Hongkong maka alamat akan menjadi .blogspot.hk. Apabila dibuka di Jepang akan menjadi blogspot.jp.


Blogspot pun dapat diartikan sebagai domain induk yang disematkan untuk pengguna blog yang menggunakan layanan dari Blogger Platform Google. Dapat dikatakan bahwa blogspot merupakan domain yang diberikan kepada Anda yang mendaftar atau membuat blog di blogger.com milik Google.

Dan kabar baiknya sampai saat ini layanan Blogspot Gratis untuk semua user, namun kabar baiknya lagi jika Anda berminat membuat situs dari Blogspot bisa di tambahkan.dibuat dengan domain.

Kami siap melayani hal tersebut, Silahkan hubungi Kami melalui WhatsApp untuk informasi detailnya.

Biaya Jasa Buat Blogspot


Layanan Jasa Buat Blog yang Kami tawarkan hanya 500,000 sudah termasuk desain dan siap pakai.



Kami melayani desain blogspot dengan tampilan elegant dan seo friendly tetapi juga disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan anda.integrasi dengan script (library jquery, css, html dan lain-lain) yang akan kami kembangkan,mulai dari perancangan desain, slicing psd, perancangan layout sampai pembuatan sistem dan pemrograman database nya sehingga blogspot desain anda memiliki tampilan yang keren.

Kami juga menyediakan kategori jasa design blogspot di ciledug, paket website seperti pembuatan dari wordpress,blogspot setelah berganti domain dan lain sebagainya.


Untuk mengetahui harga jasa buat blogspot segera hubungi di nomor kontak kami
Menerima jasa panggilan khusus untuk daerah ciledug jakarta barat dan sekitarnya.


Layanan Kami
Jasa buat blogspot
Membuat web toko online dengan blogspot
Jasa seo website blogspot
Jasa design blogspot di ciledug


Kami juga menerima maintenance website dan untuk permintaan semua jasa kami bisa via online atau anda datang langsung ke kantor kami di alamat
Jl.Ciledug Raya No.35 Kreo,Tangerang.
Tags :

Hubungi Kami

Office

Kami Bergerak Di Bidang Pembuatan Website Seperti Toko Online, Company Profil,Personal Business,Web Travel,Web Sekolah Dan Lain-Lain.

Kami Juga Melayani Untuk Menaikan Website Agar Berada Di Halaman 1 Google.

Kami Juga Siap Untuk Maintenence Website Anda Agar Selalu Bertahan Di Halaman 1 Google.

Jl.Ciledug Raya No.35 Larangan - Kreo Tangerang TLP/SMS/WA 081287349566 .

Visitor