25 Juni 2014

Buat Blog

Buat Blog, Jasa Buat Blog, Cara Buat Blog
Sebenarnya Yang Paling Mudah di buat dan di edit adalah Blogger dari pada lainnya,dan blogger juga mudah untuk setting SEO di bandingkan yang lain, berikut ini cara Mudah Buat Blog.

Kenapa harus di blogger ? Karena di situs tersebut kita dapat membuat blog secara gratis dan juga telah bekerja sama dengan Google, jadi blog yang dibuat Sobat Terbaru bisa tampil blognya di mesin pencari Google Info TLP/SMS 081287349566.


Cara Membuat BlogMasuk ke Blogger ,sama halnya seperti daftar Facebook, di blogger juga harus mempunyai email Gmail terlebih dahulu,yang belum mempunyai email Gmail, harap membuat dahulu. Untuk mendaftar,kalau sudah silakan sign in kemudian klik blogger

Buat Blog, Jasa Buat Blog, Cara Buat Blog

Setelah itu Sobat akan dibawa ke tampila seperti ini,klik Buat Blog Baru

Buat Blog, Jasa Buat Blog, Cara Buat Blog

Nanti akan ada menu melayang seperti gambar dibawah ini. Isikan Judul dan Alamat blog dengan nama blog sesuai keinginan anda, dan Apabila Sudah diisi alamat blognya maka nanti ada tulisan dibawah nya Alamat blog ini tersedia, kalau tidak anda bisa mengganti nama blog yang lainnya seperti namabloganda atau terserah anda.apabila sudah kini tinggal memilih template atau tampilan blog, pilih sesuai selera anda.Untuk template bisa dirubah lagi jadi pilih kalau merasa tidak ada yang bagus, pilih yang mana saja.

Buat Blog, Jasa Buat Blog, Cara Buat Blog


Setelah selesai, Selamat blog anda sudah jadi, tinggal klik Mulai menge-pos untuk membuat artikel terbaru bagi blog Sobat atau klik entri baru

Nanti akan tampil seperti gambar dibawah ini, tinggal ikuti sesuai petunjuknya karena sama dengan menulis di Word, setelah selesai membuat artikel kemudian klik Publikasikan

Buat Blog, Jasa Buat Blog, Cara Buat Blog

Itulah cara Buat Blog gratis dan mudah di blogspot. mudah-mudahan bisa di praktekan,jika anda masih bingung silakan hubungi kontak kami,kami juga dapat membuat web dari blogger dengan domain dot com.
Tags :

Hubungi Kami

Office

Kami Bergerak Di Bidang Pembuatan Website Seperti Toko Online, Company Profil,Personal Business,Web Travel,Web Sekolah Dan Lain-Lain.

Kami Juga Melayani Untuk Menaikan Website Agar Berada Di Halaman 1 Google.

Kami Juga Siap Untuk Maintenence Website Anda Agar Selalu Bertahan Di Halaman 1 Google.

Jl.Ciledug Raya No.35 Larangan - Kreo Tangerang TLP/SMS/WA 081287349566 .

Visitor