18 Januari 2024

Jasa Menghapus Berita di Google

| No comment

Jasa Menghapus Berita di Google,  Jasa Menghapus Konten Negatif di Google,  Jasa menyingkirkan Berita di Google

Jasa Menghapus Berita di Google ?
Kami adalah salah satunya yang bisa melayani Anda untuk permasalahan yang Anda hadapi, Jadi sebelumnya kami informasikan bahwa untuk layanan jasa menghilangkan konten negatif di Google cara yang Kami lakukan adalah menenggelamkan berita negatif itu di halaman di mana orang tidak bisa melihatnya lagi.




Jadi bukan menghapusnya, mengapa tidak bisa di hapus ?

1. Kalau di hapus dengan melaporkan ke google butuh proses dan persyaratan, syarat nya harus ada ulasan dan bukti-bukti, cara ini cukup sulit

2. Situs yang menayangkan berita negatif itu di Hack ? pertama akan menjadi masalah karena mereka juga ada tim IT yang bisa mencari siapa yang meng Hack, walaupun aman di hack, dan sudah error situs tersebut, maka tidak berhasil juga, karena kebanyakan situs memiliki back up data, jadi mereka restore situs mereka, maka situs yang kita hack itu kembali normal

3. Menghubungi admin situs yang menayangkan berita negatif itu, cara ini bisa di lakukan jika memang Anda membayar sesuai permintaan, namun belakangan ini tidak semua admin di situs bisa di bayar, karena belakangan ini banyak permintaan untuk menghapus konten negatif di situs mahkamahagung.go.id yang mana kita semua tidak bisa untuk menangani nya, karena berkaitan dengan hukum.

Maka solusi yang Kami lakukan untuk jasa menghapus konten negatif ini adalah dengan cara meniban/menenggelamkan berita tersebut dengan cara 

1. Membuat konten Positif sebanyak-banyaknya di situs berita dan situs yang kami buat

2. Membuat akun sosmed seperti Facebook, Instagram dan sosial media lainnya dimana Kami akan posting berita yang positif.

Hasil berita positif itu akan tayang di halaman 1 dan Google, sehingga konten negatif tersebut tidak muncul lagi di mana orang akan lihat.

Cara ini BERHASIL yang sudah kami kerjakan, untuk bukti dan kata kunci negatif, bisa Anda hubungi Kami melalui whatsapp atau menelpon Kami, Karena kami tidak dapat beberkan di sini karena kami menjaga privasi Klien-klien Kami.

Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hubungi Kami

Office

Kami Bergerak Di Bidang Pembuatan Website Seperti Toko Online, Company Profil,Personal Business,Web Travel,Web Sekolah Dan Lain-Lain.

Kami Juga Melayani Untuk Menaikan Website Agar Berada Di Halaman 1 Google.

Kami Juga Siap Untuk Maintenence Website Anda Agar Selalu Bertahan Di Halaman 1 Google.

Jl.Ciledug Raya No.35 Larangan - Kreo Tangerang TLP/SMS/WA 081287349566 .

Visitor