02 Agustus 2021

Jasa Aplikasi di Ciledug

| No comment

Jasa Aplikasi di Ciledug, Jasa Buat Aplikasi, Jasa Web di Ciledug
Jasa Buat Aplikasi di Ciledug ? Kami sebagai salah satu developer penyedia jasa pembuatan aplikasi Android yang menawarkan kepada Anda untuk solusi pembuatan aplikasi mobile dengan tim ahli yang berpengalaman untuk memberikan layanan pembuatan aplikasi mobile yang sesuai dengan permintaan.

Dengan menggunakan aplikasi android maka akan mempermudah untuk bisnis Anda dalam memberikan informasi secara tepat kepada pelanggan/klien.



Kepemilikan smartphone di dunia yang mencapai 70%, penggiat bisnis / startup / perusahaan yang ingin mengkonversi situs website perusahaannya ke dalam aplikasi Android kini semakin meningkat.

Untuk biaya pembuatan/pengembangan aplikasi android yang bervariasi tergantung fitur-fitur kompleks yang Anda mau baik konten atau elemennya.

Layanan Kami

Desain

Pemrograman 

Ujicoba

Aplikasi rilis

Operasional dan pemeliharaan.

Di dalam pembuatan aplikasi android adalah lumrah menggunakan sistem "ticket" dan perhitungan "jumlah pekerja/personil x waktu pengerjaan" sebagai dasar dari biaya pembuatan aplikasi android.

Semakin banyak jumlah fungsi dan elemen yang diminta oleh klien untuk aplikasi yang akan dikembangkan, semakin banyak tenaga kerja dan biaya yang dibutuhkan.

Harga pembuatan aplikasi android atau iOS sangatlah berbeda tiap proyek nya tergantung pada fungsi atau fitur pada aplikasi itu sendiri. 

Kami adalah jasa pembuatan aplikasi tangerang yang memberikan kisaran harga ini sebagai bayangan atau perkiraan saja sebelum memberikan penawaran terperinci kepada Anda. Jadi anggaplah ini hanya panduan saja.

Keuntungan Jika Anda Memiliki Aplikasi 

1. Nyaman

Karena akses cepat dan mudah untuk pelanggan karena berada pada perangkat mobile.

2. Konten

Karena dibuat mudah dalam menangani konten media yang baik.

3. Waktu 

User/Pengguna tahu berapa banyak waktu yang dibutuhkan untuk menggunakan aplikasi

4. Analytics 

Anda dapat menambahkan pelacakan untuk menemukan tindakan pelanggan.

5. Menghasilkan Pendapatan 

 Anda dapat menetapkan harga untuk user untuk mendownload aplikasi anda.

Anda dapat melakukan konsultasi secara gratis kepada kami mengenai ide, budget serta konsep aplikasi yang diinginkan, dan kami akan memberikan penawaran terbaik mengenai anggaran biaya jasa buat aplikasi di ciledug yang sesuai dengan kebutuhan, budget dan permintaan Anda tentunya.
Kami juga siap melayani Jasa pembuatan aplikasi online shop
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hubungi Kami

Office

Kami Bergerak Di Bidang Pembuatan Website Seperti Toko Online, Company Profil,Personal Business,Web Travel,Web Sekolah Dan Lain-Lain.

Kami Juga Melayani Untuk Menaikan Website Agar Berada Di Halaman 1 Google.

Kami Juga Siap Untuk Maintenence Website Anda Agar Selalu Bertahan Di Halaman 1 Google.

Jl.Ciledug Raya No.35 Larangan - Kreo Tangerang TLP/SMS/WA 081287349566 .

Visitor