01 Desember 2019

Cara Menghapus Konten Negatif di Google

| No comment
Cara Menghapus Konten Negatif di Google, Jasa Menghapus Konten Negatif di Google, Jasa SEO
Cara Menghapus Konten Negatif di Google yang Kami ketahui dan alami, karena Kami sebagai Jasa Membersihkan Konten Negatif di Halaman Google adalah dengan 2 cara yaitu 

1. Menghapusnya dari Webmaster Tool

    
Cara ini adalah cara aman, bukan melakukan hack, yaitu kita harus meminta kepada pihak situs yang menampilkan konten negatif tersebut. namun masalahnya tidak mungkin mereka menghapusnya jika mereka pesaing, tetapi sebaliknya jika mereka/ pesaing kita mempublish konten negatif tersebut dari situs media sosial seperti kompasiana, medium, detik dan situs lainnya, kita bisa menghubungi admin dari situs tersebut dengan persyaratan tertentu.

2.Menyingkirkannya Dari Halaman 1, 2 dan halaman seterusnya.


Cara aman berikutnya adalah dengan menyingkirkan konten negatif tersebut dari halaman 1 Google dengan cara banyak membuat konten bersih dengan kata kunci tertentu.


Cara lainnya Jika situs yang menampilkan konten negatif tersebut dari platform blogspot maka Google Blogger menyediakan fiturnya di link Support Google.


3. Menghubungi Admin Situsnya

Cara ini dilakukan jika memang konten tersebut di posting dari situs mediator seperti kompas, detik, medium dan lain-lain, Anda bisa menghubungi admin situsnya jika memang bisa untuk di hapus.

Apakah Ada Cara Yang Tidak Aman ?

Ada, yaitu meng-hack database situs tersebut, namun cara ini juga bukan solusi karena mereka pasti akan me reset dan memulihkan kembali Website tersebut selain itu mereka juga akan menyerang balik atau mencari Ip hackernya.

Seperti yang Kami sudah jelaskan bahwa cara yang aman adalah dengan menyingkirkannya dari halaman Google ke halaman belakang, Mengapa ? Karena orang yang belum tau tentang masalah konten tersebut hanya membacanya di halaman 1 Google.


Kami sampai saat ini masih mengurus/maintenance klien untuk masalah tema kita pada postingan ini.

Kami siap melayani semua konten negatif yang membuat Anda tidak tenang, seperti di fitnah, di hina baik nama personal, nama perusahaan dan nama produk atau brand tertentu.

Hubungi kontak Kami untuk detail penjelasan. 
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hubungi Kami

Office

Kami Bergerak Di Bidang Pembuatan Website Seperti Toko Online, Company Profil,Personal Business,Web Travel,Web Sekolah Dan Lain-Lain.

Kami Juga Melayani Untuk Menaikan Website Agar Berada Di Halaman 1 Google.

Kami Juga Siap Untuk Maintenence Website Anda Agar Selalu Bertahan Di Halaman 1 Google.

Jl.Ciledug Raya No.35 Larangan - Kreo Tangerang TLP/SMS/WA 081287349566 .

Visitor