22 Oktober 2020

Jasa Pasang Google Adwords 081287349566/WA

| No comment
Jasa Pasang Google Adwords yang bisa Anda hubungi salah satunya adalah Kami, yang siap melayani untuk pemasangan Iklan Google/Adwords.

Saat ini banyak website yang ingin menempati halaman 1 teratas, caranya ya harus menggunakan Adwords, Masalah kata kunci atau keyword di penelusuran Google dengan visitor atau pengunjung yang banyak sampai saat ini juga banyak pemilik Website menggunakan Iklan Adwords ini.
Baca juga Apa itu google ads

Contoh Pemasangan Iklan Google / Adwords Yang Sudah Pernah Kami Buat


Jasa Pasang Google Adwords, Pasang Google Adwords, Google Adwords


Berikut ini Harga Paket Pilihan Untuk jasa buat iklan di halaman google

1. Biaya Rp.750.000 dengan rincian sebagai berikut:
> Jumlah klik 30 per hari.
> Anggaran harian Rp.15.000.
> Durasi tayang iklan 26 hari.

2. Harga Rp.900.000 dengan rincian sebagai berikut:
> Jumlah klik 30 per hari.
> Anggaran harian Rp.15.000.
> Durasi tayang iklan 33 hari.

3. Harga Rp.1.200.000 dengan rincian sebagai berikut:
> Jumlah klik 40 per hari.
> Anggaran harian Rp.20.000
> Durasi tayang iklan 30 hari.

4. Harga Rp.2.250.000 dengan rincian sebagai berikut:
> Jumlah klik 80 per hari.
> Anggaran harian Rp.40.000
> Durasi tayang iklan 30 hari.

5. Harga Rp.3.300.000 dengan rincian sebagai berikut:
> Jumlah klik 120 per hari.
> Anggaran harian Rp.60.000
> Durasi tayang iklan 30 hari.

Jenis-Jenis Iklan Adwords Yang Perlu Anda Ketahui

Iklan Penelusuran
Iklan penelusuran atau iklan teks akan terlihat di hasil penelusuran Google. Jenis iklan Google ini berisi judul yang dapat di klik menuju halaman website, link website tujuan dan deskripsi. Tetapi Google juga memberikan fasilitas tambahan pada iklan teks yaitu ekstensi iklan. 

Ekstensi iklan ini akan sangat berguna contohnya seperti detail tambahan dan nomor kontak pelanggan agar iklan yang ditampilkan lebih relevan untuk pelanggan. Bagaimana cara kerja iklan jenis ini ? Iklan teks ini bekerja dengan menjangkau pelanggan ketika mereka menelusuri kata kunci tertentu yang berhubungan dengan produk atau jasa Anda di mesin pencari Google.
Semua kata kunci yang Anda inginkan siap Kami terima, dan silahkan pilih paket harga yang sesuai dengan budget Anda.

Iklan Gambar
Iklan gambar ini akan terlihat di website-website yang merupakan partner Google atau Google Display Network. Iklan gambar ini dapat berisi gambar yang dapat di klik mengarah ke halaman website atau bisa juga judul, link tujuan, deskripsi dan gambar. Untuk ukuran iklan gambar bisa berbeda-beda tergantung dimana iklan itu dipasang.

Iklan Aplikasi
Iklan Aplikasi di buat untuk mempromosikan aplikasi dan muncul di website-website yang merupakan partner Google. Iklan ini hanya muncul ketika website dibuka dari mobile browser seperti Opera, UC Browser, Chrome dan lain-lain. Iklan aplikasi bisa berupa teks atau gambar yang mempromosikan aplikasi yang di iklankan. Selain itu, terdapat tombol atau tombol yang bisa di klik dan akan terhubung langsung ke Google Play atau App Store untuk meng-install aplikasi tersebut.

Iklan Video
Iklan video ini bisa terlihat di website-website partner Google dan Youtube. Iklan jenis ini mempromosikan produk atau jasa dalam bentuk video. Untuk durasi iklan video ini sendiri bervariasi, misalnya di Youtube, ada yang berdurasi 8-15 detik dimana pengguna Youtube dapat menutup iklan tersebut setelah 5 detik dengan klik tombol bertuliskan Skip Ad dan ada juga jenis iklan yang berdurasi 5-8 detik namun pengguna Youtube tidak bisa menutup iklan tersebut. Jenis iklan ini salah satu iklan yang dapat Anda gunakan untuk mempromosikan sebuah film.

Iklan Shopping
Iklan shopping akan muncul di hasil penelusuran Google. Jenis iklan ini berisi nama produk, gambar, harga dan link yang bisa di klik menuju produk yang ditampilkan dari halaman website agar pelanggan bisa langsung berbelanja dari website tersebut. Bagaimana cara kerja iklan jenis ini ? Cara kerjanya yaitu dengan menjangkau pelanggan saat mereka menelusuri kata kunci tertentu yang berkaitan dengan produk Anda di Google Search.

Sebelum Anda membuat iklan adwords atau iklan google maka berikut ini jenis iklan atau konten yang tidak bisa di setujui oleh Google
1. Konten Pornografi
2. Konten Kekerasan
3.Konten Penyalahgunaan
4.Konten Fitnah/Fiksi
Dan konten lainnya yang negatif.

Supaya Iklan Anda tayang dengan tepat maka harus di perhatikan 
1. Kata Kunci Yang Tepat
2. Deskripsi Yang Tepat Yang Menggambarkan Situs Anda
3. Jam Tayang dan
4. Saldo Harian.

Semua area di Indonesia siap Kami layani khususnya di Jabodetabek, karena layanan jasa buat iklan di internet bisa di lakukan dengan online, kapanpun dan di manapun.

Layanan Terkait 

Lokasi Kami

 
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hubungi Kami

Office

Kami Bergerak Di Bidang Pembuatan Website Seperti Toko Online, Company Profil,Personal Business,Web Travel,Web Sekolah Dan Lain-Lain.

Kami Juga Melayani Untuk Menaikan Website Agar Berada Di Halaman 1 Google.

Kami Juga Siap Untuk Maintenence Website Anda Agar Selalu Bertahan Di Halaman 1 Google.

Jl.Ciledug Raya No.35 Larangan - Kreo Tangerang TLP/SMS/WA 081287349566 .

Visitor