19 Februari 2019

Jasa SEO Jakarta

| No comment
Jasa SEO Jakarta, Jasa SEO Murah Jakarta,Jasa SEO
Jasa SEO Jakarta yang dapat datang ke tempat Anda adalah Kami salah satunya, untuk mendiskusikan apa yang Anda mau jual secara online, karena sampai saat ini banyak orang mencari kebutuhan apapun di Google, baik itu suatu produk maupun jasa.

Hubungi Kami 081287349566/WhatsApp.


Kami adalah Jasa SEO Murah Jakarta dan sebagai pelaku bisnis online, selain melayani Jasa Pembuatan, juga siap melayani Jasa SEO dan Maintenance Website, agar pengunjung dapat menemukan usaha Anda melalui Website.


Apa Itu SEO ?


SEO adalah Search Engine Optimization (SEO) yang sebagai faktor terbesar yang mempengaruhi peringkat sebuah Website. Dengan menampilkan website Anda di Google menjadikan usaha Anda berpotensi menarik calon pembeli. Tanpa kehadiran website anda di halaman pertama, Produk dan Jasa yang Anda jual tidak dapat menghasilkan uang sesuai target penjualan.


Oleh karena itu, Website yang Anda punya perlu Kami optimalkan dengan baik untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi di mesin pencari seperti Google. Dan apabila Anda belum mempunyai website maka Kami siap menawarkan paket Pembuatan Website Plus SEO.


Maintenance

Jika Website Anda sudah Kami naikan sesuai perjanjian di awal maka Website tersebut harus di Maintenance/ di Update, Karena jika tidak di Maintenance maka Website Anda akan turun dari halaman 1 Google, mengapa harus di halaman 1 Google ? Karena banyak orang mencari apapun di Halaman 1 Google.

Proses Menaikan Website

Segala sesuatu tidak Instan, termasuk Jasa Menaikan Website di Halaman 1 Google, maka durasi yang Kami tetapkan sekitar 4 minggu (Estimasi) untuk 1 kata kunci yang Anda inginkan. Jadi apabila Website Anda sudah tampil di Halaman 1 Google maka Kami sarankan untuk di Maintenance seperti penjelasan Kami di atas.

Kelebihan Jasa SEO

Hemat Biaya
Iklan itu banyak jenisnya, ada Iklan Google/Adwords, Iklan di situs Berita, Blog dan lain-lain, dan SEO juga termasuk Iklan namun yang di olah oleh Team atau Perusahaan yang memang berkompeten dengan bidangnya, termasuk Kami, JBW adalah Team Jasa Pembuatan Website Plus SEO yang sudah beroperasi di awal tahun 2013.
Hemat Biaya adalah karena di luar SEO adalah biaya nya lebih mahal, Anda bisa cek sendiri dengan Browsing di Google.

Foto Kantor Kami

Jasa SEO Jakarta, Jasa SEO Murah Jakarta,Jasa SEO
Jasa SEO Jakarta, Jasa SEO Murah Jakarta,Jasa SEO

Berapa Biaya Jasa SEO Untuk Wilayah Jakarta ?
Untuk keyword atau kata kunci menengah Kami tawarkan mulai dari 500 ribu/Bulan
Untuk keyword atau kata kunci Teratas Kami tawarkan mulai dari 1 juta/Bulan.

Untuk Melihat Website Yang Sudah Kami SEO Silahkan Klik Portofolio.


Kami siap siap datang untuk ke Kantor, Rumah atau tempat lainnya yang Anda inginkan. atau Anda juga bisa datang ke Kantor Kami yang beralamat di

Jalan Ciledug Raya No.35 Blok 2A Kelurahan.Kreo Kecamatan.Larangan (Deretan Giant Kreo), Kreo Selatan, Larangan, Kota Tangerang, 15156.



Layanan Lainnya Yang Masih Berkaitan Dengan SEO

Jasa menghilangkan konten negatif di Google
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hubungi Kami

Office

Kami Bergerak Di Bidang Pembuatan Website Seperti Toko Online, Company Profil,Personal Business,Web Travel,Web Sekolah Dan Lain-Lain.

Kami Juga Melayani Untuk Menaikan Website Agar Berada Di Halaman 1 Google.

Kami Juga Siap Untuk Maintenence Website Anda Agar Selalu Bertahan Di Halaman 1 Google.

Jl.Ciledug Raya No.35 Larangan - Kreo Tangerang TLP/SMS/WA 081287349566 .

Visitor