23 November 2014

Contoh Website Serta Tutorialnya

Contoh Website Serta Tutorialnya, Tutorial Cara Buat Website
Membuat website dengan belajar sendiri biasanya lama.dan sebenarnya yang efektif harus ada gurunya.

Namun kalau ada tutorialnya kalau sudah paham ilmu dasar pembuatan website bisa juga.tetapi untuk pemula tetap saja susah dalam membuat website sendiri walaupun ada contoh dan tutorialnya, kenapa karena tidak faham maksudnya.dan ini mungkin bisa dijadikan pelajaran untuk pemula,dimana jika saran dari kami apabila tidak mengerti istilah-istilah dalam membuat website sendiri,ya anda minta bantuan sama mbah Google.

Untuk Contoh Website Serta Tutorialnya kami hanya memberikan link dan penjelasannya seperti dibawah ini :

Mendaftar domain
Yang pertama harus dilakukan saat membuat website adalah memperoleh nama domain anda sendiri. Sebuah domain adalah nama yang ingin anda berikan untuk website yang hendak dibuat. Sebagai contoh, nama domain website yang sedang anda baca ini adalah www.jasa-buatwebsite.com.untuk memperoleh nama domain,anda harus membayar biaya per tahun sebagai hak penggunaan nama tersebut.maksudnya untuk domain ini sudah di atur jika nama domain yang anda mau sudah dipakai orang lain ya nama tersebut tidak bisa dibeli karena sudah ada yang memakai.

Membeli Hosting
Langkah kedua dalam proses membuat website ini adalah memilih web hosting. Sebuah web hosting pada dasarnya adalah sebuah perusahaan yang memiliki beberapa komputer yang selalu terhubung ke internet. Jika anda menempatkan halaman-halaman web di komputer mereka, maka seluruh dunia bisa menghubungi komputer itu dan melihat halaman website anda.dan anda perlu mendaftarkan diri dulu ke web hosting agar website yang anda buat memiliki rumah. Jika memiliki nama domain bisa diibaratkan dengan memiliki ijin usaha, maka memiliki akun website hosting mirip seperti menyewa kantor atau toko untuk bisnis 

Setelah selesai cara diatas tinggal anda pilih mau bikin website dari platfrom apa.
Apa dari Wordpress,blogger,CMS,Joomla dan lain sebagainya.untuk caranya dapat anda search di website ini.
Contoh Website Serta Tutorialnya mohon maaf tidak dapat kami jelaskan kembali silakan buka link kami di cara membuat website sendiri,dan jika anda ingin bisa dalam membuat website kami dengan senang hati untuk mengajarkan anda.oleh karena itu segera hubungi kami di kontak yang tersedia diatas.
Tags :

Hubungi Kami

Office

Kami Bergerak Di Bidang Pembuatan Website Seperti Toko Online, Company Profil,Personal Business,Web Travel,Web Sekolah Dan Lain-Lain.

Kami Juga Melayani Untuk Menaikan Website Agar Berada Di Halaman 1 Google.

Kami Juga Siap Untuk Maintenence Website Anda Agar Selalu Bertahan Di Halaman 1 Google.

Jl.Ciledug Raya No.35 Larangan - Kreo Tangerang TLP/SMS/WA 081287349566 .

Visitor