13 Oktober 2014

Cara Untuk Memperbanyak Pengunjung Website

http://www.jasa-buatwebsite.com/
Anda mungkin sudah memiliki website tetapi mengapa sepi pengunjung ? Walaupun sudah di promosikan lewat sosial media,atau teman lain secara offline.

Tetapi tetap saja tidak mendapat pengaruh yang signifikan,Dan seperti yang sudah anda tahu jika mau cepat mendapatkan pengunjung website anda ya harus mengeluarkan
banyak uang,seperti memasang iklan di Tv, memasang iklan di situs terkenal dan lain-lain. Tetapi jika anda memiliki budget di bawah Rp 5jt misalkan,jangan ragu serahkanlah kepada kami jasa untuk menaikan website agar nomor1,mengapa website harus berada di urutan 1,karena pengunjung akan klik yang mereka cari di urutan 1,2 atau 3.

Tetapi jika anda mau coba-coba/walaupun belum tahu caranya berikut ini kami berikan Cara Untuk Memperbanyak Pengunjung Website
1. Memaksimalkan SEO
Perlu anda ketahui bahwa dasar seo itu ada tiga macam, diantaranya: Keyword Research, Seo Of Page Dan Seo On Page.
Keyword Research yaitu menganalisis kompetisi sebuah kata kunci dan berapa banyak jumlah pencarian 
kata kunci dalam sebulan.Dalam memilih kata kunci,pastikan bahwa persaingan kata kunci tersebut memiliki persaingan yang minim,tapi banyak dicari orang.Seo Of Page Yaitu Proses optimasi dari luar,Seo Of Page sebenarnya lebih mengarah ke mencari backlink dan promosi web.Seo On Page Yaitu kebalikan dari Seo Of Page yaitu proses optimasi dari dalam.Seperti pemasangan Meta Description,Title Tag, Heading Tag dan lain-lain.

2. Share Website anda ke semua Sosial Media
Bagikan/promosikan website anda secara rutin ke Sosial Media seperti Facebook,Twitter,Linkedin dan lain-lain

3. Manfaatkan Sosial Bookmark
Sosial bookmark adalah tempat untuk mensumbit artikel dan juga mendapatkan backlink. Selain itu sosial bookmark juga dapat memberikan tambahan traffic untuk website anda.

4. Update Konten/Informasi isi Website anda
Dengan rajin mengupadate 
Konten/Informasi,tentunya pengunjung tetap anda akan senantiasa menunggu artikel terbaru anda.


5. Buatlah 
Konten/Informasi yang berkualitas
Artikel yang berkualitas adalah artikel yang mampu menjawab permasalahan pengunjung dan juga baik di mata search engine. 
Dan masih banyak cara lain Untuk Memperbanyak Pengunjung Website,sekali lagi jika anda tidak ingin repot,silahkan hubungi kontak kami jasa buat website untuk informasi jasa seo web berada di posisi 1 google.
Tags :

Hubungi Kami

Office

Kami Bergerak Di Bidang Pembuatan Website Seperti Toko Online, Company Profil,Personal Business,Web Travel,Web Sekolah Dan Lain-Lain.

Kami Juga Melayani Untuk Menaikan Website Agar Berada Di Halaman 1 Google.

Kami Juga Siap Untuk Maintenence Website Anda Agar Selalu Bertahan Di Halaman 1 Google.

Jl.Ciledug Raya No.35 Larangan - Kreo Tangerang TLP/SMS/WA 081287349566 .

Visitor