14 Maret 2017

Membuat Website Online

Membuat Website Online
Untuk membuat website online secara umum ada 3 cara yaitu:
1.Untuk Pemula: Membuatnya dari blog, dan mengganti dengan domain berbayar .com 

2.Level Menengah: Menggunakan software CMS (Content Management System) seperti Wordpress, sehingga anda tidak perlu menguasai bahasa atau script apapun untuk membuat website yang dikendalikan penuh alias hosting sendiri.

3.Level Sulit: Anda menguasai beberapa bahasa pemrograman dan membuat sendiri theme dan databasenya dari awal lalu hosting pada sebuah server dengan nama domain tertentu.
Jadi bagi anda yang baru memulai membuat website online, silahkan memilih satu dari 3 metode di bawah ini.

Cara 1
Dari Bloggger
Mungkin di sini ada yang mau langsung komplain bahwa blog itu tidak sama dengan website. 


Sebenarnya yang seperti ini tidak perlu dipermasalhkan karena pada dasarnya anda akan membuat halaman-halaman yang bisa diakses di dunia maya.Blog tidak lain dari sebuah website dengan fungsi yang terbatas.... karena masih bergantung pada kebijakan Google.
Untuk membuat website dari blog gratis.Baca cara membuat blog
Mengganti Domain Jadi.COM

Anda beli domain dari penyedia Domain dan Hosting yang saat ini banyak yang menyediakannya.setelah iyu terserah anda ingin membeli domain apa hosting,kemudian jika anda sudah membeli Domain anda hanya mengarahkan Cname nya saja,maka sesudah itu Url Blog Anda berubah menjadi .com.

Cara 2
Dari CMS Wordpress
Mungkin di sini ada di antara anda yang mengatakan, kalau blogspot itu ada di bawah kendali Google.Salah sedikit saja blog kita bisa dihapus.

Kalau ini yang menjadi masalah anda, maka anda harus membuat website dari hosting sendiri.Untuk melakukannya anda harus mengupload ke hosting anda file-file PHP dan sejenisnya.
Belum tahu caranya silakan buka buat web dari wordpress.

Mungkin hanya itu sementara sebenarnya ada cara lain lagi,tetapi cara ini yang mudah menurut kami untuk setting SEO di Engine Google.
Tags :

Hubungi Kami

Office

Kami Bergerak Di Bidang Pembuatan Website Seperti Toko Online, Company Profil,Personal Business,Web Travel,Web Sekolah Dan Lain-Lain.

Kami Juga Melayani Untuk Menaikan Website Agar Berada Di Halaman 1 Google.

Kami Juga Siap Untuk Maintenence Website Anda Agar Selalu Bertahan Di Halaman 1 Google.

Jl.Ciledug Raya No.35 Larangan - Kreo Tangerang TLP/SMS/WA 081287349566 .

Visitor