07 September 2014

Cara Buat Web


Cara Buat Web, Jasa Buat Website, Jasa Pembuatan Web
Cara buat web-Di Jaman Sekarang ini Banyak orang Di Indonesia maupun di Negara lain sudah banyak pengguna yang mencari Informasi via online alias dunia maya.

Dengan hal tersebut sangat di sayangkan apabila kita memiliki usaha tetapi tidak memiliki website yang mana jika anda tidak memiliki website,berarti anda hanya mengandalkan marketing offline atau sales door to door.hal itu menjadi masalah jika target omzet yang anda harapkan tidak sesuai dengan apa yang di harapkan.jadi memiliki website adalah hal yang harus dilakukan untuk mencapai yang anda inginkan.


Mungkin anda yang tidak memiliki budget untuk membeli paket website,berpikiran ingin membuat sendiri mudah-mudahan Informasi ini cara buat web dapat membantu anda.
Untuk mempermudah anda memahami cara membuat website sendiri di sini kami menggunakan sebuah hosting gratis yaitu idhostinger karena anda akan mendapatkan 2 GB disk space,100GB Bandwidth secara gratis selamanya dan anda dapat upgrade jika dibutuhkan.

Cara buat web Website gratis:
1. Kunjungi link www.idhostinger.com
2. Klik kotak Order Sekarang
3. Isilah form pendaftaran dengan nama anda, email, password, isi kode yang terlihat, centang kotak kecil dan klik buat akun.Jika anda belum tahu cara membuat email gmail silahkan anda buat terlebih dahulu.

http://www.jasa-buatwebsite.com/
4. Buka email anda dan klik link verifikasi yang telah dikirimkan
5. Ada 3 pilihan hosting untuk anda, karena kita ingin belajar cara membuat website gratis maka pilihlah yang gratis, klik order


http://www.jasa-buatwebsite.com/
6. Isi subdomain anda (jangan kurang dari 5 huruf), inilah yang akan menjadi bagian dari alamat anda nanti, pada kotak sebelah kanan pilih yang sesuai keinginan anda. setelah selesai isi semuanya, klik buat. Dan anda klik lagi tombol kelola.

http://www.jasa-buatwebsite.com/
7. Dan sekarang anda berada pada Cpanel, cari tulisan penginstallan otomatis , lalu klik saja tulisan tersebut

http://www.jasa-buatwebsite.com/
selanjutnya adalah pilih layanan website gratis dari wordpress


http://www.jasa-buatwebsite.com/
9. Biarkan kotak bertuliskan install ke (jangan diisi ), kemudian isi nama pengguna (boleh nama anda kalau bisa jangan menggunakan kata admin), isi password juga dan klik install wordpress 3.3.1., jika ada tampilan isi direktori akan ditimpa ? klik yes.tunggu prosesnya sampai selesai.

http://www.jasa-buatwebsite.com/

10. Dan website gratis anda sudah jadi, anda dapat login ke website anda dengan cara meng-klik 'manage' pada tab hosting atau klik saja nama domain misalnya namadomain.p.ht lalu pilih 'log in' (lihat bagian kanan bawah) dan isi username dan password.

Anda juga bisa masuk ke website anda dengan cara mengetik www.namadomain/wp-admin contoh nya www.namadomain.p.ht/wp-admin ataupun mengetik www.namadomain/wp-login.php dan anda akan masuk ke wordpress sebagai tanda bahwa anda telah berhasil membuat website sendiri.
artikel terkait : cara membuat blog sendiri .

http://www.jasa-buatwebsite.com/
Silahkan anda berkreasi dengan membuat website anda tersebut dan jika anda tidak bisa atau repot serahkanlah kepada kami karena kami jasa buat website siap selalu untuk buat website yang anda inginkan.
Tags :

Hubungi Kami

Office

Kami Bergerak Di Bidang Pembuatan Website Seperti Toko Online, Company Profil,Personal Business,Web Travel,Web Sekolah Dan Lain-Lain.

Kami Juga Melayani Untuk Menaikan Website Agar Berada Di Halaman 1 Google.

Kami Juga Siap Untuk Maintenence Website Anda Agar Selalu Bertahan Di Halaman 1 Google.

Jl.Ciledug Raya No.35 Larangan - Kreo Tangerang TLP/SMS/WA 081287349566 .

Visitor