30 Agustus 2014

Jenis-Jenis Website Yang Disukai Google

Jenis-Jenis Website Yang Disukai Google, Jenis-Jenis Website
Dibawah ini Jenis-Jenis Website Yang Disukai Google :
1. Website Yang memiliki konten Original
Pada Algoritma Hummingbird Google yang baru, keaslian konten menjadi salah satu poin penting yang harus dipertahankan dalam suatu website untuk mendapat kepercayaan Google masuk ke halaman pertama hasil pencariannya,dan website duplikat jelas akan terbuang dengan sendirinya sampai bisa jadi otomatis terkena banned Google.


2. Website Yang tidak berisi Virus.
Jika anda memiliki website yang mengandung virus aktif, jangan heran jika website anda menghilang dari Google, karena Google tidak menyukai website seperti ini, begitupun dengan semua pengunjung website anda.Di banyak versi browser terbaru pun biasanya akses menuju website semacam ini akan langsung otomatis diblokir.

3. Website Yang tidak penuh dengan Iklan.
Website yang penuh dengan iklan adalah website yang tidak disukai oleh semua orang dan juga Google. Jika meilhat ke peraturan penayangan iklan adsense, saran jumlah iklan yang cocok untuk setiap penayangan halaman sebuah website adalah 3 iklan.jangan lebih dari 3.


4. Website yang memiliki konten yang jelas.
Akan sulit sekali untuk memaksimalkan sebuah website yang tidak ada konten,atau masih sedikit konten didalamnya. Apalagi jika keyword yang ditargetkan adalah killer keywords (keyword dengan kompetisi yang tinggi).

5. Website Yang memilki Gambar dan Konten.
Semoga Bermanfaat.
Tags :

Hubungi Kami

Office

Kami Bergerak Di Bidang Pembuatan Website Seperti Toko Online, Company Profil,Personal Business,Web Travel,Web Sekolah Dan Lain-Lain.

Kami Juga Melayani Untuk Menaikan Website Agar Berada Di Halaman 1 Google.

Kami Juga Siap Untuk Maintenence Website Anda Agar Selalu Bertahan Di Halaman 1 Google.

Jl.Ciledug Raya No.35 Larangan - Kreo Tangerang TLP/SMS/WA 081287349566 .

Visitor