12 Juni 2014

Pembuatan Website

Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Website
Kami bergerak dalam jasa pembuatan website murah di ciledug Info TLP 081287349566/WA.
Mengapa anda harus menghadirkan usaha anda di internet melalui website? 

Alasannya ialah tren pengguna internet di Indonesia yang saat ini telah mencapai 82 juta pengguna pada tahun 2013 dan terus bertambah (hasil riset Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia - APJII), semakin lama orang lebih terbiasa mencari informasi apapun di mesin pencari seperti Google,Yahoo,Bing,Opera dan lain-lain. 
Dengan demikian semakin banyak calon pelanggan yang melakukan pencarian produk, jasa atau informasi tentang sebuah institusi, produk atau jasa melalui internet. Sehingga akan semakin tinggi tingkat transaksi lewat internet pada tahun-tahun kedepannya.

Kami siap melayani dan membantu anda untuk mengerjakan pembuatan website usaha anda di internet melalui beberapa produk jasa pembuatan website kami. Silakan anda pilih mana yang paling cocok bagi anda. Kini anda tidak perlu ahli dalam hal desain web dan pemrograman web jika ingin memiliki website berkualitas, segera hubungi kami dan dapatkan website keinginan anda!

Perbedaan kami dengan yang lain adalah kemampuan untuk menawarkan kepada anda layanan penuh. Mulai dari desain web, script, keamanan sistem, pelayanan 24 jam, garansi kerusakan, pemeliharaan hingga teknik SEO dan internet marketing sesuai standar dan tren web terkini. 


Selain itu kami juga telah menggunakan CMS (Content Management System) sehingga memudahkan anda untuk mengelola website semudah mengelola file dokumen Microsoft Word. Cukup dengan keahlian mengetik di Microsoft Word anda sudah dapat menjadi webmaster yang powerfull dan profesional. Kami telah berpengalaman dalam jasa pembuatan website , dimana lagi anda bisa menemukan perusahaan pembuat website murah namun berkualitas? Jadi tunggu apalagi, segera hubungi kontak kami.

Jika anda memesan sekarang, anda akan mendapatkan gratis :

  • Domain selama 1 tahun ( .com/.net/.co.id/.info/.biz/.or.id/.sch.id/.go.id/ dll ).
  • Hosting 1GB selama 1 tahun
  • Submit Search Engine untuk mempromosikan website anda di Google dan Yahoo atau Bing.
  • Free Instalasi, anda terima beres website sudah online dan tunggu oerderan
  • Garansi Script 1 tahun
Kami adalah penyedia jasa pembuatan website, jika lokasi anda jauh tidak menjadi masalah. Kami telah berpengalaman mengerjakan website untuk datang ketempat anda dengan syarat jika anda bertempat di jakarta dan sekitarnya.apabila tempat anda jauh dari kami bisa komunikasi via online karena dengan teknologi informatika yang ada sekarang ini jarak bukan lagi masalah. Silakan hubungi kami Pembuatan Website untuk informasi lebih lanjut.
Tags :

Hubungi Kami

Office

Kami Bergerak Di Bidang Pembuatan Website Seperti Toko Online, Company Profil,Personal Business,Web Travel,Web Sekolah Dan Lain-Lain.

Kami Juga Melayani Untuk Menaikan Website Agar Berada Di Halaman 1 Google.

Kami Juga Siap Untuk Maintenence Website Anda Agar Selalu Bertahan Di Halaman 1 Google.

Jl.Ciledug Raya No.35 Larangan - Kreo Tangerang TLP/SMS/WA 081287349566 .

Visitor