19 Juni 2014

Download Website

Download Website, Cara Download Website
Apabila Anda bosan dengan tampilan blog atau web Anda di Blogger dan merasa tidak puas dengan pilihan template yang disediakan Blogger.

Anda dapat menggunakan tampilan template dari penyedia lain secara gratis. Jika Anda melakukan pencarian dengan Google, Anda akan dengan mudah menemukan situs-situs penyedia template blogger tersebut. 

Pada artikel kali ini,Berikut ini ada 15 situs yang menyediakan template blogger dengan kualitas bagus secara gratis hanya untuk anda sekaligus diberikan tutorialnya dalam hal mengedit tampilan nya.

Untuk menggunakan template dibawah ini, terlebih dahulu Anda harus mendownload file template yang disediakan situs-situs tersebut. Beberapa situs menyertakan file “readme.txt” yang berisikan petunjuk penggunaan template pada file yang Anda download tadi. Selanjutnya Anda akan mengupload file .xml ke dalam akun Blogger Anda.
1. Blogger Themes
2. Blogger Templates Blog
3. Blogger Styles
4. BTemplates
5. Theme Craft
6. Hook Up Your Blog
7. Deluxe Templates
8. Blogger Templates Free
9. Blogger Blog Templates
10. Blog Crowds
11. Zoom Template
12. Blog Template 4 U
13. Chica Blogger
14. Blogger-Template
15. All Blogspot Templates



Jadi sekali lagi anda dapat mendapatkan template website ini secara gratis hanya meng Klik Linknya,dan jika anda tidak tahu caranya silakan menghubungi kami di TLP/SMS 081287349566.
Tags :

Hubungi Kami

Office

Kami Bergerak Di Bidang Pembuatan Website Seperti Toko Online, Company Profil,Personal Business,Web Travel,Web Sekolah Dan Lain-Lain.

Kami Juga Melayani Untuk Menaikan Website Agar Berada Di Halaman 1 Google.

Kami Juga Siap Untuk Maintenence Website Anda Agar Selalu Bertahan Di Halaman 1 Google.

Jl.Ciledug Raya No.35 Larangan - Kreo Tangerang TLP/SMS/WA 081287349566 .

Visitor