01 Juni 2014

Buat Web Untuk Toko Online

Buat Web Untuk Toko Online, Buat Web Toko Online
Anda sedang merencanakan untuk membuat toko online dengan tujuan meningkatkan Omzet usaha anda lewat dunia maya ? 

Keputusan anda sangat tepat karena pengguna Internet di Indonesia mencapai 100 juta menurut Job.Db.com,apalagi orang di indonesia sebagian besar mencari sesuatu di dunia online karena ingin segala sesuatunya Instan Info TLP/WA 081287349566.


Kami melayani jasa pembuatan web toko online murah dengan harga yang terjangkau,
Web ini sangat Cocok untuk Anda para Wiraswasta, Professional maupun Ibu Rumah Tangga sebagai sarana untuk menjual produk dengan target market se-Indonesia

Website Toko Online ini juga bisa digunakan sebagai display produk etalase bagi Anda yang ingin berjualan secara online.

Cukup dengan menggunakan komputer atau laptop dan akses internet di rumah maupun di kantor, Anda bisa mengelola bisnis Anda dengan sangat mudah dan maksimal.

Dengan memiliki website toko online ini selain mudah diakses dimanapun, kapanpun, Anda juga telah menghemat biaya sewa tempat / toko.

Fasilitas:
Free Domain (.com, .net, .org)
Free Hosting 100MB
Bandwith 50Gb
Email Gratis
Unlimited Kategori, Manufactur dan Produk
Latest Products, digunakan untuk menampilkan produk terbaru.
Diskon, Kupon, Harga Spesial (special offer)
Diskon, untuk pembelian produk dalam jumlah tertentu, maka konsumen akan mendapat diskon.
Kupon, berupa kode yang akan diberikan pada konsumen, sehingga ketika melakukan checkout dan konsumen memasukan kode kupon tersebut, maka harga akan berkurang.
Harga spesial (special offer), untuk menampilkan produk-produk tertentu yang mendapat potongan harga.
Sistem Pembayaran (Payment)
Payment dengan Bank Transfer (BCA, Mandiri, BNI, BRI, BII, CIMB Niaga, Bank Bukopin, Bank Danamon, Permata Bank, Panin Bank, Bank Mega).
Toko online ini juga telah disupport oleh banyak payment gateway, seperti PayPal, Google Checkout, MoneyBooker, dan masih banyak lagi.
Biaya Pengiriman Otomatis
Biaya pengiriman sudah support dengan tarif pengiriman JNE.
Pemilik toko tidak perlu mengedit data biaya pengiriman sebab sistem yang kami miliki dapat melakukan koneksi ke sistem JNE untuk mengecek biaya pengiriman dan jika ada update ongkos kirim di website JNE maka akan ikut terupdate secara otomatis.
Search
Fitur yang berfungsi untuk memudahkan konsumen Anda melakukan pencarian berdasarkan nama produk, kategori, model dan deskripsi produk.
SEO Friendly (SEO Keyword, Meta tag dan Meta Description)
SEO keywords diciptakan secara otomatis pada setiap produk, kategori, meta, tag produk sehingga Anda tidak perlu repot mengetikkan secara manual SEO keyword untuk tiap produk, kategori, meta, tag produk.
Facebook Like
Fitur ini digunakan untuk menampilkan stream atau jumlah user yang Like pada toko online Anda, terutama yang memiliki facebook. Bisa Anda gunakan juga sebagai media promosi.
Social Network
Fitur ini digunakan untuk menampilkan ikon yang ngelink ke alamat facebook dan Twitter yang Anda miliki.

Fasilitas yang kami sebutkan di atas adalah hanya beberapa saja dari Fasilitas lengkap yang kami sediakan,Hubungi kami apabila anda berminat.

Kami juga melayani
buat blog

Tags :

Hubungi Kami

Office

Kami Bergerak Di Bidang Pembuatan Website Seperti Toko Online, Company Profil,Personal Business,Web Travel,Web Sekolah Dan Lain-Lain.

Kami Juga Melayani Untuk Menaikan Website Agar Berada Di Halaman 1 Google.

Kami Juga Siap Untuk Maintenence Website Anda Agar Selalu Bertahan Di Halaman 1 Google.

Jl.Ciledug Raya No.35 Larangan - Kreo Tangerang TLP/SMS/WA 081287349566 .

Visitor