17 Mei 2014

Proposal Jasa Web Design

Proposal Jasa Web Design, Jasa Web Design
Jika Anda memiliki usaha jasa pembuatan website dan ingin mengekspos jasa anda melalui proposal artikel berikut ini mungkin dapat membantu anda sebagai alat agar obyek yang anda tawarkan dalam hal penawaran dalam pembuatan website:
CONTOH PROPOSAL PENAWARAN JASA DSIGN WEBSITE
BAB 1
PENDAHULUAN

A. LATAR BELAKANG
Website adalah alat pendukung promosi, bukan alat promosi utama. Mengakses website dibutuhkan koneksi internet dan komputer. Ini sangat berbeda dengan media promosi utama lain: kartu nama, poster, stiker, banner, brosur, media cetak (koran, majalah, tabloid, dll) dan media elektronik (radio dan tv). Jadi isi website tidak boleh sekedar memindahkan isi media promosi lain menjadi situs. Tentu saja yang saya maksud disini, bukan situs sejenis situs portal.
Jadi mengapa kita perlu website kalau kita sudah berpromosi? Karena calon client membutuhkan informasi lebih dari sekedar yang ada di media promosi lain. Ini sebabnya juga website harus dirancang dengan baik serta dapat menampilkan citra dari produk/jasa kita. Sehingga website juga perlu didesign khusus agar terlihat lebih semenarik agar dapat menarik calon client.

B. TUJUAN
1. Untuk memenuhi tugas
2. Untuk mengetahui bagaimana cara untuk menawarkan design web

BAB II
PEMBAHASAN

VISI DAN MISI
Visi untuk berbagi kepada para perusahaan dan ukm untuk dapat meningkatkan penjualan dan memajukan bisnisnya dengan bantuan website, oleh karenanya kami memberikan harga jasa layanan pembuatan website dengan harga terjangkau, anda dapat memilih paket-paket jasa pembuatan yang sesuai dengan kebutuhan bisnis anda.

Anda dapat berkonsultasi dahulu dengan web master kami untuk menentukan paket design yang cocok dengan kebutuhan anda, silahkan datang ke workshop kami yang amat sederhana. Untuk membuat segalanya menjadi teratur dan terkordinasi dengan baik.

JASA LAYANAN KAMI
1) WEB DESIGN SERVICE
Pada awalnya kami memberikan jasa layanan pembuatan website statis dan dinamis dengan ruang lingkup standart asp dan html pemograman, namun kemudian kami mengembangkan konsep pendesignan hingga kami mampu menangani project pembuatan Portal Iklan, Portal Berita dan Shopping cart.
Seiring waktu kami pun mulai mengembangkan variasi tehnik pengembangan website dengan menggunakan open source program, seperti joomla wordpress dan lain sebagainya.
Kemampuan scripting programmer kami memberikan pelanggan banyak pilihan, sehingga pelanggan dapat memilih paket design website yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang tersedia.
OFFICIAL WEB DESIGN PAGE :
· http://www.c-4webdesign.com

2) SEARCH ENGINE PROMOTION & SEO
Pada awalnya ranah web promotion dan seo hanya dipergunakan untuk kepentingan internal saja, namun seiring waktu kami kemudian menjadikan sebagai salah satu divisi yang diperuntukkan menunjang kinerja kami.
Tehnik-tehnik seo yang kami pergunakan adalah tehnik white seo yaitu tehnik yang mengandalkan optimalisasi meta dan back links.
Tehnik seo yang kami pergunakan telah terbukti dapat membuat sebuah website berada di dalam Top 10 - 20 search engine result dalam hal ini adalah Yahoo dan Google. Dengan berada pada urutan atas di Yahoo dan Google dapat meningkatkan penjualan, karena dapat lebih banyak mendatangkan pengunjung potensial.
OFFICIAL WEB PAGE :

3) WEB HOSTING & DOMAIN
Untuk memudahkan management dan pemograman website, kami kemudian menambah satu divisi lagi yaitu domain dan hosting. Dengan demikian proses pendaftaran nama domain dan proses perawatan website menjadi lebih cepat.
OFFICIAL WEB PAGE :
http://www.jasa-buatwebsite.com/

4) AGEN IKLAN MURAH
Melihat kebutuhan akan promosi pasca optimalisasi meta keyword (seo), kami kemudian mengupayakan sebuah system untuk membangun agen iklan yang fungsinya adalah mendistribusikan iklan ke layanan web iklan baris, web iklan premium, web social bookmarking dan web directory.
Hingga kemudian kamipun mendirikan satu divisi lagi yaitu agen iklan yang memasarkan iklan ke dalam network yang jumlahnya akan terus bertambah tanpa harus terjebak dengan aksi spamming, adapun metode yang kami pergunakan dalam mendistribusikan iklan adalah dengan mengatur jadwal submission dan memasukan iklan dalam banyak variasi.
OFFICIAL WEB PAGE : http://www.easysubmission.biz


5) PPC ADVERTISE
PPC advertise adalah sebuah program pemasaran online dengan system pay per click, kami memberikan layanan ini dengan tujuan menjalin kerjasama dengan web master lainya sehingga terbentuk networking yang memudahkan para pebisnis online melakukan promosi.
Program PPC Kami dilengkapi dengan metode anti curang, sehingga iklan hanya dapat diklik dalam satu hari oleh 1 ip saja, di samping itu kami juga membangun community centre yang diharapkan dapat menjadi ajang berbagi pengetahuan seputar usaha online.



PROSEDUR PEMESANAN DAN PEMBUATAN WEBSITE

1) PROSEDUR PEMESANAN
Kami menerapkan prosedur yang sesimple mungkin untuk menghemat waktu, perusahaan memberikan data informasi yang dibutuhkan untuk membuat website semisal: informasi tentang perusahaan, photo-photo, daftar harga, nama domain, email account dan sebagainya.
Memilih template atau lay out yang sudah kami sediakan untuk lay out atau template ini disesuaikan dengan paket-paket jasa layanan web design. Untuk shoppingcart kami akan melakukan input data product maksimal 100 product, photo product sudah harus berupa soft copy (sudah di scan dalam format jpeg, atau gif).


Khusus untuk shoppingcart, pembuatan website tidak termasuk dengan shipping. Ongkos kirim dimasukan dalam halaman yang berbeda yang dapat disetting sedemikian rupa mengikuti keperluan penjualan.
Kami akan merangkum semua materi dan mengemasnya menjadi sebuah website yang menarik termasuk dengan pembuatan animasi flash header, banner dan lain sebagainya.

2) PROSEDUR PEMBAYARAN
Pembayaran dilakukan di muka, kami tidak menerapkan system down payment (DP). Begitu pembayaran kami terima, kami akan langsung mengerjakan website. Langkah awal adalah dengan mendaftarkan nama domain dan menset up hosting.


Kemudian website akan dikerjakan, lama batas waktu pengerjaan mengikuti paket jasa design website yang diambil.
Pembayaran dapat dilakukan: Bank Mandiri No rekening :Bank Mandiri di 9000013145850.


3) PROSEDUR PERPANJANGAN
Harga perpanjangan sama dengan harga sewaktu membuat website, kami akan mengusahakan agar tidak ada kenaikan tarif, khusus untuk Paket Premium Web Design , program Seonya juga akan mendapatkan re-new program.


Perpanjangan dilakukan selambat-lambatnya 2 minggu sebelum waktu masa kontrak berakhir. Waktu perpanjangan dimulai pada saat tanggal pembayaran (jika menggunakan domain sendiri) dan pada waktu domain active (jika kami yang mengurus domain).
Jika lewat dari batas waktu yang sudah ditentukan perusahaan (pemilik website) ingin melakukan perpanjangan, maka akan dikenakan biaya tambahan, yang besarnya diseusaikan dengan kondisi yang ada.


Jika pemilik website menggunakan nama domain sendiri, maka pemilik website wajib melakukan perpanjangan nama domain sendiri pada provider domain dmana domain didaftarkan. Jika pemilik website lupa melakukan perpanjangan yang mengakibatkan domain menjadi kadaluarsa dan berakibat kepada website yang tidak dapat diakses, maka sisa waktu kontrak bersama kami tidak dapat di uangkan.

4) REDESIGN
Untuk perubahan design jika website sudah online maka akan dikenakan biaya pembuatan berdasarkan paket-paket design yang berlaku, jika masa kontrak belum habis namun ingin merubah design biaya pembuatan tidak dapat dipotong dari sisa waktu masa kontrak.

5) LAIN LAIN
1) Untuk Paket One Time Design Package : Kami tidak bertanggungjawab dalam proses pembelian domain dan hosting, jika terjadi kesalahan sewaktu membeli hosting atau domain merupakan tanggujawab perusahaan (calon client), kami hanya memberikan spesifikasi hosting yang kami butuhkan, namun kami tidak merekomendasikan salah satu penyelenggara hosting atau domain, silahkan anda googling terlebih dahulu dan mencari tahu informasi perihal provider domain dan hosting tersebut.
Kami juga tidak bertanggungjawab atas kelangsungan operasional website, jika ada kerusakan semisal down time, hacking, cracking, injection, maka Client (pemilik website) harus menyelesaikan permasalahan tersebut sendiri dan jika ingin pihak kami yang menyelesaikan akan dikenakan biaya.


2) Untuk Paket Standart Web Design Package : Kami akan mengurus semua mulai dari pembelian domain dan hosting, pembuatan web site hingga proses publikasi di internet. Dan jika ada permasalahan semisal kerusakan seperti down time, hacking, cracking, injection, maka Client (pemilik website) dapat menghubungi kami, dan kami akan berusaha menyelesaikan permasalahan yang timbul tanpa meminta biayan (jika masih dapat kami cover).
Namun dalam beberapa hal semisal jika terjadi injection, hack, failure hardisk hosting dan lain sebagainya, terkadang harus melakukan perpindahan hosting sehingga memerlukan waktu untuk menyelesaikannya, termasuk melakukan instalasi dari awal yang berakibat data base dapat hilang, meski kami berupa untuk melakukan back up, namun terkadang harus melakukan set up dari awal. Website akan didaftarkan ke major search engine Yahoo, Google dan Msn, namun kami tidak menjamin akan mendapatkan peringkat.


3) Untuk Paket Premium Web Design Package : Kami akan mengurus semua mulai dari pembelian domain dan hosting, pembuatan web site hingga proses publikasi di internet. Dan jika ada permasalahan semisal kerusakan seperti down time, hacking, cracking, injection, maka Client (pemilik website) dapat menghubungi kami, dan kami akan berusaha menyelesaikan permasalahan yang timbul tanpa meminta biaya. (jika masih dapat kami cover).


Namun dalam beberapa hal semisal jika terjadi injection, hack, failure hardisk hosting dan lain sebagainya, terkadang harus melakukan perpindahan hosting sehingga memerlukan waktu untuk menyelesaikannya, termasuk melakukan instalasi dari awal yang berakibat data base dapat hilang, meski kami berupa untuk melakukan back up, namun terkadang harus melakukan set up dari awal.


Website akan didaftarkan ke major search engine Yahoo, Google dan Msn, kami menjamin 1 dari 10 keyword yang dimasukan sewaktu melakukan order akan menempati 10 - 20 hasil pencarian, di Yahoo dan Google, namun berdasarkan pengalaman kami hampir selalu berhasil menempatkan 3 keyword. Dibutuhkan waktu sekitar 3 bulan untuk mengetahui hasil optimalisasi, website juga akan mendapat support promosi berupa submission to free ads, premium ads, social bookmarking, dan web directory.


HARGA JASA LAYANAN WEB DESIGN CORPORATE WEBSITE
1) PHP DINAMIC WEB DESIGN
Adalah paket design website professional dengan flatform pemograman handcoding php mysql data base dilengkapi dengan java script dan flash animated. Untuk keperluan company profile.
Halaman dynamis (dapat di up date sendiri) CMS Untuk keperluan up date content website, dapat up load photo dan mengganti content, serta membuat menu baru dengan mudah.

Harga Pembuatan : One Time Web Design Rp. 2.500.000 / sekali bayar – Standart Web Design : Rp. 750.000 / tahun – Premium Web Design : Rp. 1.200.000 / tahun
Pilih template design : http://theme.c-4webdesign.info/?page_id=6

2) ASP DINAMIC WEB DESIGN
Adalah paket design website professional dengan flatform pemograman asp access data base dan ms sql, dilengkapi dengan java script dan flash animated. Untuk keperluan company profile.
Halaman statis dan halaman dynamis (dapat di up date sendiri) CMS Untuk keperluan up date content website, dapat up load photo, tambah informasi seperti harga, berita, dll


Harga Pembuatan : One Time Web Design Rp. 2.500.000 / sekali bayar – Standart Web Design : Rp. 950.000 / tahun – Premium Web Design : Rp. 1.950.000 / tahun
Pilih lay out design http://theme.c-4webdesign.info/?page_id=6

3) JOOMLA MODERN CORPORATE WEB DESIGN
Adalah paket design website professional dengan flatform pemograman menggunakan joomla, untuk keperluan company profile . Dilengkapi dengan web interaktif : comment system, polling, gallery , youtube video dan testimonials
Harga Pembuatan : One Time Web Design Rp. 1.500.000 / sekali bayar – Standart Web Design : Rp. 750.000 / tahun – Premium Web Design : Rp. 1.750.000 / tahun
Pilih theme design http://theme.c-4webdesign.info/?page_id=12


4) WordPress MODERN CORPORATE WEB DESIGN
Adalah paket design website professional dengan flatform pemograman menggunakan worpress, untuk keperluan company profile . Dilengkapi dengan web interaktif : comment system, polling, gallery , youtube video dan testimonials
Harga Pembuatan : One Time Web Design Rp. 1.500.000 / sekali bayar – Standart Web Design : Rp. 750.000 / tahun – Premium Web Design : Rp. 1.750.000 / tahun
Pilih theme design http://theme.c-4webdesign.info/?page_id=16

HARGA JASA LAYANAN WEB DESIGN PAKET PROMO
Adalah paket design dengan harga promosi, namun paket yang ditawarkan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya, silahkan melakukan order hari ini juga agar tidak kehabisan paket promosi yang kami tawarkan.
Paket promosi tidak termasuk dengan Jasa Seo, Website akan tetap didaftarkan ke Yahoo dan Google namun tidak ada jaminan akan mendapatkan hasil yang bagus di search engine.
Cek selalu diwebsite kami untuk harga promosi

HARGA TAMBAH SPACE
Hosting Linux Space 50MB - BW 1Gb/bulan Rp. 150.000 / tahun
Hosting Windows Space 50 - BW 1Gb/bulan Rp. 200.000 / tahun.
Tags :

Hubungi Kami

Office

Kami Bergerak Di Bidang Pembuatan Website Seperti Toko Online, Company Profil,Personal Business,Web Travel,Web Sekolah Dan Lain-Lain.

Kami Juga Melayani Untuk Menaikan Website Agar Berada Di Halaman 1 Google.

Kami Juga Siap Untuk Maintenence Website Anda Agar Selalu Bertahan Di Halaman 1 Google.

Jl.Ciledug Raya No.35 Larangan - Kreo Tangerang TLP/SMS/WA 081287349566 .

Visitor