16 November 2020

Jasa Bikin Web Di Jakarta Barat 081287349566/WA

Jasa Bikin Web Di Jakarta Barat, Jasa Web Jakarta Barat, Jasa Website di Jakarta
Jasa Bikin Web Di Jakarta Barat ? Kami siap melayani jasa pembuatan web dengan menawarkan berbagai macam paket untuk buat website yang interaktif,responsive Informasi silahkan hubungi 081287349566/WA.

Kami mengutamakan kualitas dan kepuasan Anda.juga Kami siap untuk menjadi Konsultan yang baik bagi website anda.
Kami bisa memberikan kebebasan kepada anda dalam pembuatan website untuk memilih tampilan design website yang diminta, baik warna,fitur, posisi menu dan lain-lain. 


Kami juga mempersilahkan kepada anda untuk pembuatan website dalam memberikan 3 referensi website lain yang disukai untuk bahan tampilan design websitenya karena kami membangun website bukan dari template-template komersial ataupun gratisan seperti yang dilakukan oleh jasa pembuatan website lain. 
Sehingga diantara klien kami tidak ada yang memiliki tampilan website yang sama ataupun sama persis.

Harga Pembuatan Website Yang Kami Tawarkan

Website Blog & Informasi Rp. 1 Juta
Untuk website blog tentang biografi, cerita dan informasi lainnya bebas, Kami siap melayani Anda.

Website UKM / Personal Bisnis Mulai Dari Rp. 1.500.000
Website UKM (Usaha Kecil & Menengah) adalah website usaha yang berisi jualan produk & jasa secara online.

Website ini biasanya berisi Company profile usaha, toko online, dealer/sales, jasa atau sejenisnya.

Website Perusahaan Mulai Dari Rp. 2.000.000
Biaya tersebut tergantung dari Desain dan Tingkat kerumitan nya, Anda tinggal memberitahukan kepada Kami untuk permintaan seperti apa Website yang Anda inginkan

Website & SEO Rp. 2.5 Juta – Rp. 5 Juta

Untuk Paket Website ini sudah termasuk Pembuatan Website dan Menaikan Website di Halaman 1 Google (SEO). dikhususkan untuk pengusaha yang ingin websitenya tampil di halaman Google. Biaya dari 2,5 juta sampai 5 juta adalah tergantung dari tingkat kerumitannya, jadi Kami lakukan pengecekan terlebih dahulu.

Selain itu kami juga sudah menyiapkan beberapa tampilan yang sudah siap pakai, sehingga dalam pengerjaan website menjadi lebih cepat,efisien dan efektif. 

Tampilan yang kami sediakan semuanya adalah tampilan responsive, sehingga website yang anda miliki akan terlihat menarik dan interaktif, dan dapat meningkatkan pendapatan bisnis anda melalui dunia maya.dan perlu anda ketahui bahwa kami bukan hanya menerima jasa pembuatan website saja tetapi menyediakan jasa agar website anda berada di halaman pertama di pencarian Google,kunjungi juga jasa untuk menaikan website agar nomor 1

Kami Menerima bermacam-macam permintaan buat website, dari website Toko Online, Company Profile, Website Forum, Website Sekolah, Website Portal dan lain sebagainya,dengan harga yang terjangkau.

Silahkan Kontak Kami untuk informasi lebih lanjut.
Tags :

Hubungi Kami

Office

Kami Bergerak Di Bidang Pembuatan Website Seperti Toko Online, Company Profil,Personal Business,Web Travel,Web Sekolah Dan Lain-Lain.

Kami Juga Melayani Untuk Menaikan Website Agar Berada Di Halaman 1 Google.

Kami Juga Siap Untuk Maintenence Website Anda Agar Selalu Bertahan Di Halaman 1 Google.

Jl.Ciledug Raya No.35 Larangan - Kreo Tangerang TLP/SMS/WA 081287349566 .

Visitor