26 Maret 2014

Usaha Jasa

| No comment
Usaha Jasa, Usaha Jasa Website, Jasa Buat Website
Apakah anda mencari usaha jasa pembuatan website ? kami menerima usaha Jasa Web Design untuk company profile  perusahaan dan personal.

Bertujuan untuk mempromosikan secara online dengan memperluas pasar usaha anda atau bisnis, profil atau perusahaan anda.sehingga mempermudah dalam mengekspos bisnis atau hal lain untuk kepentingan anda.


Kami membuat desain Web dengan tampilan (front end) simple,elegant dan seo friendly tetapi disesuaikan juga dengan kebutuhan dan permintaan anda. standar pemrograman website,integrasi dengan script custom (library jquery, css, html) yang akan kami kembangkan,mulai dari perancangan desain, slicing psd, perancangan layout sampai pembuatan sistem dan pemrograman databasenya sehingga Web Design anda memiliki ciri tersendiri.

Selain itu kami juga menyediakan kategori jasa pembuatan website (paket website),pembuatan blogspot,wordpress dan lain-lain,
jangan sungkan untuk memakai jasa kami hubungi segera di kontak kami yang tercantum

Untuk mengetahui harga segera hubungi di nomor kontak kami di atas.
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hubungi Kami

Office

Kami Bergerak Di Bidang Pembuatan Website Seperti Toko Online, Company Profil,Personal Business,Web Travel,Web Sekolah Dan Lain-Lain.

Kami Juga Melayani Untuk Menaikan Website Agar Berada Di Halaman 1 Google.

Kami Juga Siap Untuk Maintenence Website Anda Agar Selalu Bertahan Di Halaman 1 Google.

Jl.Ciledug Raya No.35 Larangan - Kreo Tangerang TLP/SMS/WA 081287349566 .

Visitor