02 Maret 2014

Jasa Beli Domain Murah

Jasa Beli Domain Murah, Jasa Jual Domain Murah
Untuk informasi silakan Hubungi TLP/SMS 081287349566.
kami siap melayani jasa beli domain murah untuk di WordPress,Blogspot maupun account free lainnya,ini merupakan solusi untuk Anda yang ingin melakukan pembelian domain atau upgrade domain yang semula hanya subdomain dari wordpress atau blogspot menjadi domain utama. 

Misalkan warkimIndonesia.wordpress.com menjadi warkimIndonesia.com. dengan asumsi menggunakan hosting tetap milik wordpress atau blogspot.
Apa sih keuntungan upgrade domain?
  • Tampak lebih profesional apalagi kalau blog / website Anda di wordpress di buat untuk melakukan transaksi penjualan
  • Lebih mudah di ingat dan tentunya lebih singkat. Coba anda baca warkimIndonesia.wordpress.com dan baca lagi warkimIndonesia.com. Beda kan ? dua Poin di atas merupakan keuntungan utama yang akan anda rasakan maupun pengunjung / calon konsumen Anda. Ini menurut pendapat warkimIndonesia.com 
Biaya yang di tawarkan oleh wordpress untuk updgrade domain senilai $18 dengan rincian harga domain di wordpress $5 dan biaya mapping sebesar 13$.

Anda pun bisa membeli domain di luar WordPress dengan tetap memiiliki hosting gratis wordpress, misalkan Anda beli di namecheap atau godaddy. Anda hanya membayar biaya mapping sebesar $13 saja.

Memang agak sedikit ribet bila beli di luar wordpress dengan tetap memakai hosting gratis wordpress, karena harus melakukan beberapa setting/pengaturan. Tapi jangan kuatir, LovingIndonesia.com tetap bisa membantu

Tapi saran saya bila memang beli domain di luar wordpress lebih baik sekalian pakai hosting berbayar. Hosting yang banyak di rekomendasikan adalah Hostgator dan Bluehost.

Karena banyak yang nanya , bagaimana prosedur Jasa Pembayaran Pembelian Domain di WordPress atau blogspot ? Maka artikel ini di posting, biar tidak capek jawab nya
Jasa Pembayaran Pembelian Domain di WordPress.
Konfirmasikan terlebih dahulu untuk biaya yang harus di bayar dan tujuan pembayaran melalui bank apa untuk kami berikan no rekening bank yang telah di sediakan. Anda bisa menghubungi kami terlebih dahulu.


Data yang di butuhkan untuk pembelian domain di wordpress adalah Alamat website wordpress, user dan password, domain yang diinginkan, nama lengkap, alamat, kota, kode pos, provinsi dan nomor hp.
Kirimkan data lengkap ke email kami beserta konfirmasi pembayaran.

Jasa Pembayaran Pembelian Domain di WordPress merupakan solusi bagi Anda yang terhalang / terhambat masalah alat pembayaran.

Jangan ragu untuk menghubungi kami bila ada yang ingin di tanyakan. Untuk perhitungan jasa pembayaran pembelian domain atau hosting di wordpress atau blogspot.
Tags :

Hubungi Kami

Office

Kami Bergerak Di Bidang Pembuatan Website Seperti Toko Online, Company Profil,Personal Business,Web Travel,Web Sekolah Dan Lain-Lain.

Kami Juga Melayani Untuk Menaikan Website Agar Berada Di Halaman 1 Google.

Kami Juga Siap Untuk Maintenence Website Anda Agar Selalu Bertahan Di Halaman 1 Google.

Jl.Ciledug Raya No.35 Larangan - Kreo Tangerang TLP/SMS/WA 081287349566 .

Visitor