05 Mei 2022

Manfaat Memiliki Website

| No comment

Manfaat Memiliki Website, Keuntungan Memiliki Website, Jasa Buat Website
Apa Manfaat Memiliki Website ? Situs pencari kerja mengklaim dirinya sebagai situs pencari lowongan kerja yang merakyat. Banyak jenis pekerjaan yang dapat ditemukan lewat website ini, misalnya: supir, SPG, pembantu rumah tangga, hingga tenaga profesional. Jadi dapat disimpulkan, jika melakukan pencarian kerja online, maka eksistensi online harus terlihat dan tidak lagi soal profesi Anda!



Manfaat Bagi Bisnis Jika Memiliki Website

Manfaat luar biasa dari eksistensi dan popularitas akan terasa ketika barang dan jasa yang Anda tawarkan bertengger di halaman pertama Google. Jadi, tidak perlu lagi membuat iklan dan mengeluarkan budget tambahan karena Google menyukainya. 

Bahkan, bukan yang tidak mungkin, website Anda dapat berada di urutan pertama meski tidak membuat iklan. Perhatikan contoh pada gambar di bawah ini. Beberapa situs berjualan batu permata mampu bertengger di top list hasil pencarian Google, Anda juga dapat melakukannya!

Bisnis Tanpa Biaya Advertising

Mencapai rating tinggi di halaman pertama Google bukan langkah mudah. Dibutuhkan perancangan yang matang saat membuat skema, merancang konten, menyebarkan informasi, serta penggunaan tool yang tepat. 

Memang benar, jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Two, atau Kaskus mampu menambah eksistensi online serta mengangkat hits hasil pencarian. Namun, media-media sosial tersebut belum cukup untuk membuat Anda bertengger di halaman pertama. Sekadar memiliki akun-akun jejaring sosial tidak terlalu ‘dipandang’ Google, yang akan otomatis tidak akan terlalu ‘disukai’ oleh pengguna internet pada umumnya.

Intinya, pengguna internet haus akan konten dan Google rakus akan kata kunci yang bernilai. Konten menjadi harta bagi Google. Oleh sebab itu, Google bekerja keras menjelajah konten dan menjaring, bahkan “memuntahkan kata kunci” ( mengabaikan ) yang tidak bernilai. Konten menjadi harta bagi Google. Oleh sebab itu, Google bekerja keras menjelajah konten dan menjaring, bahkan “memuntahkan kata kunci” ( mengabaikan ) yang tidak bernilai. Anda harus hati-hati dan menghindari kesalahan memilih strategi menaikan hits Google. 

Baca Juga Biaya pembuatan website

Jelas, Google tidak akan segan untuk memblokir website. Merancang tipuan cloaking ( memanipulasi konten supaya terjaring, meski konten tidak relevan ), menggunakan kata-kata kunci yang tidak relevan, menyembunyikan konten, menduplikasi konten, doorway site ( menyajikan link ke konten yang berbeda bahkan berulang ), menggunakan robot untuk “mencuri” konten, serta memodifikasi sebagian konten supaya terlihat tidak sama, menyisipkan trojan, virus, atau malware amat tidak disukai Google. Menggunakan cara kotor untuk menaikan hits Google justru akan memangkas rating. 

Itulah tentang Keuntungan memiliki website yang Kami informasikan kepada Anda.

Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hubungi Kami

Office

Kami Bergerak Di Bidang Pembuatan Website Seperti Toko Online, Company Profil,Personal Business,Web Travel,Web Sekolah Dan Lain-Lain.

Kami Juga Melayani Untuk Menaikan Website Agar Berada Di Halaman 1 Google.

Kami Juga Siap Untuk Maintenence Website Anda Agar Selalu Bertahan Di Halaman 1 Google.

Jl.Ciledug Raya No.35 Larangan - Kreo Tangerang TLP/SMS/WA 081287349566 .

Visitor