13 Februari 2016

Jasa Pembuatan Website Google Adsense 081287349566/WA

Jasa Pembuatan Website Google Adsense, Jasa Pembuatan Website, Jasa Buat Google Adsense

Jasa Pembuatan Website Google Adsense-JBW+SEO Call 081287349566/WA.
Seperti yang anda tahu bahwa dunia online saat ini terus berkembang mulai dari teknologi barang maupun manfaat dari fasilitas Internet, yaitu menjual secara online.

Yang kami maksud Jasa Pembuatan Website Google Adsense adalah membuat website kemudian di pasang iklan dari Google Adsense.


Salah satu yang menjadi tujuan pembuatan website adalah memperbanyak pengunjung, dan jika sudah banyak maka kita dapat memasang iklan di situs kita. dan jenis iklannya pun banyak ada iklan baris, iklan gratis, premium, iklan dari Google dan seterusnya.


Dan untuk jenis iklan yang masih banyak orang gunakan adalah iklan dari Google Adsense, karena mudah di pasang kalau bagi yang tahu, oleh karena itu bagi anda yang ingin memasang iklan ini segera hubungi kami di kontak yang tersedia.


Berapa rupiah yang kita dapat dari Google Adsense ?

Tergantung pada seberapa besar pengiklan membayar Google untuk iklan yang tampil di blog kita. Dan yang perlu kita pelajari, dan perlu kita ketahui, bahwa kualitas konten menjadi alasan terbesar berapa kira-kira penghasilan kita.

Besar kecil penghasilan kita juga terpengaruh oleh kurs. Karena kita dibayar menggunakan US Dollar (US$) sedang uang yang kita pakai adalah Rupiah. Maka penghasilan kita tergantung juga pada nilai tukar rupiah terhadap US dollar. Jika satu dollar adalah 10.000 rupiah, maka jika kita mendapat 100 dollar dari google adsense, ini artinya penghasilan kita 1 jt rupiah. Jika kurs dollar per dollarnya adalah 12 ribu atau 15 ribu, maka penghasilan kita berkisar antara 1,2 juta sampai 1,5 juta rupiah.


Intinya berapa jumlahnya tergantung juga pada berapa jumlah pengunjung website kita perharinya.

Apabila anda berminat untuk Jasa Pembuatan Website Google Adsense, segera hubungi kami.
Kami juga melayani jasa pembuatan website aplikasi.
Tags :

Hubungi Kami

Office

Kami Bergerak Di Bidang Pembuatan Website Seperti Toko Online, Company Profil,Personal Business,Web Travel,Web Sekolah Dan Lain-Lain.

Kami Juga Melayani Untuk Menaikan Website Agar Berada Di Halaman 1 Google.

Kami Juga Siap Untuk Maintenence Website Anda Agar Selalu Bertahan Di Halaman 1 Google.

Jl.Ciledug Raya No.35 Larangan - Kreo Tangerang TLP/SMS/WA 081287349566 .

Visitor