16 November 2014

Jenis Domain Yang Disukai Google

Jenis Domain Yang Disukai Google, Website Yang Disukai Google
Cara agar website terindeks oleh Google,salah satu parameter yang di cari pertama kali adalah bukan domain tetapi title atau judul website.dalam kasus artikel yang mempunyai judul sama dan terdapat di beberapa domain, maka Google akan mencari domain mana yang sangat dekat dengan keinginannya. Sekarang kita perlu tahu apa sih yang lebih diinginkan Google.? Nama domain unik dan menunjukkan identitas sebuah negara pasti akan lebih disukai.Misalnya saja tokobagus.com itu adalah keunikan nama domain dan sangat identik dengan Indonesianya. Demikian pula dengan ayonikah.com memang unik nama domainnya.

Sebenarnya untuk Jenis Domain Yang Disukai Google menurut SEO adalah nama domain sesuai dengan keyword atau kata kunci seperti situs ini jasa-buatwebsite.com kata kuncinya jasa buat website yang sudah berada di halaman pertama Google.

Hal tersebut sangat efektif dan cepat dibandingkan dengan memakai kata lain walaupun naik juga untuk berada di search engine tetapi tidak secepat dengan domain dengan memakai kata kunci.

Sampai disini saja keterangan dari kami tentang Jenis Domain Yang Disukai Google.kalau anda sudah paham namun masih bingung karena ingin memakai nama branding produk anda,kami sarankan tetap bisa,jadi caranya nama branding anda taruh pada header website,yang mana dengan cara menyembunyikan judul website.
Tags :

Hubungi Kami

Office

Kami Bergerak Di Bidang Pembuatan Website Seperti Toko Online, Company Profil,Personal Business,Web Travel,Web Sekolah Dan Lain-Lain.

Kami Juga Melayani Untuk Menaikan Website Agar Berada Di Halaman 1 Google.

Kami Juga Siap Untuk Maintenence Website Anda Agar Selalu Bertahan Di Halaman 1 Google.

Jl.Ciledug Raya No.35 Larangan - Kreo Tangerang TLP/SMS/WA 081287349566 .

Visitor