16 November 2014

Harga Domain Untuk Website

Harga Domain Untuk Website, Biaya Domain Untuk Website
Sebelumnya kita harus mengetahui apa definisi domain
Domain adalah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi nama server komputer seperti web server atau email server di jaringan komputer ataupun internet.Fungsi Domain adalah untuk mempermudah pengguna di internet pada saat melakukan akses ke server, selain juga dipakai untuk mengingat nama server yang dikunjungi tanpa harus mengenal deretan angka yang rumit yang dikenal sebagai IP address. 


Nama domain ini juga dikenal sebagai sebuah kesatuan dari sebuah situs web seperti contohnya "www.jasa-buatwebsite.com".domain juga disebut dengan istilah URL,atau alamat website.Untuk Harga Domain Untuk Website mulai dari Rp.100.000 sampai Rp.150.000 per tahun.namun tergantung dari keinginan anda kalau ambil 2 tahun ya tinggal di tambah.dan juga disesuaikan dengan jenis usaha anda.karena untuk domain bentuknya beragam, seperti berikut ini :
  • Dot com
  • Dot co dot id
  • Dot net
  • Dot org
  • Dot id.
Dan lain sebagainya,dimana domain-domain ini memiliki definisi yang berbeda-beda yang fungsinya juga harus disesuaikan dengan jenis usaha anda,jangan salah dalam pendaftaran karena juga berpengaruh dengan engine dan terutama pengunjung website tersebut.maksudnya bagaimana ? maksudnya jika anda membuat website untuk bisnis ya jangan dafar yang dot org misalnya,bisa-bisa pengunjung website anda bingung yang parah lagi ditertawakan.

Dan kesimpulannya untuk Harga Domain Untuk Website sebenarnya murah,karena bayarnya setahun sekali kepada para penyedia domain seperti idwebhost, idhostinger dan masih banyak yang lainnya.

Selain domain anda juga dapat membeli hosting yang harganya juga tidak berbeda dengan domain.
Jika anda ingin membeli domain sekalian saja dengan hosting plus buat websitenya kepada kami jasa buat website.jadi anda hanya terima bersih.hubungi kami di kontak yang tersedia di atas.
Tags :

Hubungi Kami

Office

Kami Bergerak Di Bidang Pembuatan Website Seperti Toko Online, Company Profil,Personal Business,Web Travel,Web Sekolah Dan Lain-Lain.

Kami Juga Melayani Untuk Menaikan Website Agar Berada Di Halaman 1 Google.

Kami Juga Siap Untuk Maintenence Website Anda Agar Selalu Bertahan Di Halaman 1 Google.

Jl.Ciledug Raya No.35 Larangan - Kreo Tangerang TLP/SMS/WA 081287349566 .

Visitor