27 September 2014

Paket Website Toko Online

Paket Website Toko Online, Jasa Buat Website Toko Online
Berbicara tentang Website Toko Online sebenarnya sangat efektif dalam meningkatkan omset penjualan dari suatu produk barang yang anda jual,oleh karenanya dalam beberapa tahun belakangan ini Website toko online sangat banyak diminati dan kemungkinan besar pada tahun berikutnya akan lebih banyak lagi website toko online bermunculan terutama di Indonesia.

Sesuai fungsinya Website Toko Online

sebagai media untuk menjual produk secara langsung melalui dunia maya,sangat hemat dalam hal biaya market dan operasional di bandingkan dengan cara konvensional yang mana harus menyewa tempat dan menyetok barang.

Selain itu Website Toko Online sangat efektif karena dapat menjangkau daerah pemasaran yang lebih luas bahkan bisa ke seluruh penjuru dunia sesuai keyword atau bahasa yang sama tentunya.

Anda memiliki toko offline ? sayang jika hanya mengandalkan pemasaran secara fisik atau hanya terlihat oleh orang yang melewati toko anda,cobalah melakukan pemasaran secara online mudah-mudahan dapat meningkatkan omzet usaha anda.seperti Klien kami yaitu toko herbal Aulia Indonesia hanya hitungan hari sudah ada transaksi pemesanan 200 botol obat yang dipesan.


Dan Berikut ini Harga Pembuatan Website Toko Online yang kami berikan kepada anda yaitu :
Desain
Slideshow
Jumlah Halaman
Jumlah Produk
Kategori Produk
Banner Promo
Shopping Cart
S E O
Visitor Info
Chat Online dengan YM
Widget Sosial media seperti Facebok dan Twitter
Laporan Order
Online Support
Free Optimasi
Domain
Hosting
Email Account
Garansi Kerusakan
Biaya Pembuatan  Mulai dari harga Rp 5.000.000 sd Rp 15.000.000 tergantung data atau gambar produk yang akan di tampilkan,fitur-fitur tambahan dan lain sebagainya.

Keterangan :
Biaya Pembuatan adalah harga pembuatan website sampai selesai sesuai paket yang diambil
Jumlah halaman :12 / Unlimited artinya untuk awal dapat kami buatkan maksimal 12 halaman selanjutnya bisa ditambahkan sendiri sampai jumlah tak terbatas.
Untuk awalnya, kami akan meng-input maksimal 10 produk sebagai contoh dan dapat dilanjutkan oleh pemilik website sampai jumlah tak terbatas selama space hosting masih tersedia
Hosting :
250MB / 10 Gb = Space penyimapanan data = 250 Mega Byte / Quota bandwidth 10 Giga Byte
1Gb / Unlimited = Space penyimpanan data 1000 Mega Byte / Quota bandwidth Unlimited
3Gb / Unlimited = Space penyimpanan data 3000 Mega Byte / Quota bandwidth Unlimited
Tags :

Hubungi Kami

Office

Kami Bergerak Di Bidang Pembuatan Website Seperti Toko Online, Company Profil,Personal Business,Web Travel,Web Sekolah Dan Lain-Lain.

Kami Juga Melayani Untuk Menaikan Website Agar Berada Di Halaman 1 Google.

Kami Juga Siap Untuk Maintenence Website Anda Agar Selalu Bertahan Di Halaman 1 Google.

Jl.Ciledug Raya No.35 Larangan - Kreo Tangerang TLP/SMS/WA 081287349566 .

Visitor