18 Juli 2014

Desain & Pengembangan Web

Desain & Pengembangan Web, Jasa Desain & Pengembangan Web
Info & Pengembangan Desain Web TLP/WA 081287349566.
Kami sebagai jasa pembuatan website, jasa pengembangan web dan pemeliharaan website. 

Siap melayani untuk Desain & Pengembangan Web serta menerima permintaan dalam pengembangan untuk menyelesaikan berbagai proyek website dari situs pribadi sampai portal web multi-fungsional.kami memiliki beberapa tim di bidangnya dan memiliki keahlian teknis untuk mengembangkan situs web dari setiap kompleksitas web. 


Kami menyediakan front-end dan back-end pengembangan yang lengkap didasarkan pada teknologi terbaru dan tren industri.

Fungsi Komprehensifnya
1. Fungsi Front-end
Fungsi Front-end adalah apa yang membuat website Anda dari "display toko atau perusahaan" menjadi alat bisnis yang kuat. Dengan memberikan solusi custom-built kami mampu memberikan fungsi yang benar-benar akan sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda yang sebenarnya. Pendekatan modular untuk pengembangan memungkinkan kami untuk memperluas yang ada atau menambahkan fungsi baru dengan mudah dan biaya-efektif ketika kebutuhan bisnis Anda berubah. Akibatnya, Anda akan menerima pengembalian atas investasi yang menjadi solusi saat ini dan mengurangi pengeluaran Anda pada ekstensi sistem di masa depan.

2. Administrasi Back Office
Tergantung pada kebutuhan Anda, kami dapat mengintegrasikan alat manajemen back-office yang berbeda yang akan memberikan Anda kontrol lebih efisien berbagai operasi situs. Ini mungkin termasuk penciptaan non-teknis konten dan penerbitan, generasi struktur yang dinamis, manajemen dokumen (termasuk: gambar, PDF, video dan file audio dan lain sebagainya),manajemen pengguna, hak akses dan hak akses, manajemen operasi bisnis (termasuk: klien, katalog, pembayaran, order, dan lain-lain

Desain Profesional
1. Tampilan dan Nuansa
Dengan bantuan alat desain modern desainer kami membuat menarik, desain eksklusif yang menyoroti keunikan Anda dan membiarkan Anda keluar dari desain yang terkesan monoton. Desain kami menggabungkan:
Gaya menarik dan profesional
Tata letak yang konsisten
Identitas perusahaan yang konsisten
Perpaduan warna yang kompatibilitas
Tingkat keterbacaan yang tinggi

2. Usability
Terlepas dari kompleksitas fungsional website kami bertujuan menjaga antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan. Kami memperhatikan berbagai aspek untuk memastikan pengalaman pengguna yang positif,antara lain:
Antarmuka yang mudah digunakan
Skema navigasi intuitif
Alur kerja berorientasi pada tugas
Standar aksesibilitas
Profesional Pemrograman Back-end

Spesialis kami mampu menciptakan dinamis, website sangat interaktif dan fungsional, membuat teknologi terdepan yang efektif dengan interface yang bersih. Kami menawarkan klien kami spektrum penuh pengembangan back-end termasuk generasi halaman dinamis, desain database dan pengembangan (termasuk optimasi kinerja database dan tuning), pengembangan database didistribusikan untuk situs web yang berhubungan dengan sejumlah besar data, enkripsi data, integrasi mekanisme penelusuran tingkat lanjut, built-in keamanan, proses pembayaran real-time, dll

Pendekatan yang Sesuai
Sepanjang siklus pengembangan website seluruh tim kami akan membantu Anda menentukan, konsep dan menerapkan strategi web bisnis Anda dalam solusi biaya-efektif.
1. Komunikasi yang Sesuai
Komunikasi yang efektif adalah baian paling penting untuk keberhasilan setiap proyek. Kami sekaligus membentuk suatu proses transfer pengetahuan dua arah yang kami butuhkan kami untuk, pertama, jelas memahami kebutuhan klien, dan kedua, memberikan suara saran yang terbuka pada setiap teknologi dan solusi pilihan. Sejak awal pembangunan setiap proyek memiliki manajer proyek yang terlibat. Klien mampu memecahkan semua masalah proyek terkait.Kami menggunakan berbagai alat komunikasi: e-mail, telepon, instant messenger, Skype, serta kunjungan lapangan, untuk mendapat tingkat kebutuhan yang diperlukan saat membangun website Anda.

2. Proses yang Sesuai
Metodologi pengembangan kami berasal dari praktek-praktek industri terbaik seperti RUP dan metodologi Agile. Kami mengikuti pendekatan praktis untuk proses pembangunan. Kita tahu kapan harus menerapkan "light-weight" pendekatan untuk proyek kecil untuk mendapatkan keseimbangan biaya-waktu yang optimal. Kita juga tahu bagaimana dan mampu mengembangkannya untuk proyek pembangunan kompleks.namun terlepas dari model proses menerapkan semua proyek melalui prosedur verifikasi kualitas yang ketat.

3. Solusi yang Sesuai
Dengan memanfaatkan cross-domain keahlian dan teknologi kompetensi kami yang luas, Kami memberikan solusi yang tepat untuk situasi tertentu. Sebelum pelaksanaan proyek analis, Kami mempelajari kebutuhan bisnis Anda secara menyeluruh. Analisis rinci memungkinkan Kami untuk menentukan pendekatan yang tepat, desain arsitektur yang konsisten dan pilihan alat yang tepat dan teknologi dengan mempertimbangkan kebutuhan saat ini dan meletakkan dasar untuk pertumbuhan masa depan.

4. Kualitas yang Sesuai
Sebuah departemen Jaminan Kualitas khusus bertanggung jawab untuk pemantauan kualitas dan pengujian pada semua tahap pengembangan situs web untuk memastikan kualitas tinggi dari produk akhir. Verifikasi meliputi berbagai aspek keseluruhan proyek termasuk pengujian GUI dan kepatuhan Standar W3C, persyaratan fungsi yang sesuai, coding bebas dari kesalahan, kinerja dan pengujian stabilitas.
Tags :

Hubungi Kami

Office

Kami Bergerak Di Bidang Pembuatan Website Seperti Toko Online, Company Profil,Personal Business,Web Travel,Web Sekolah Dan Lain-Lain.

Kami Juga Melayani Untuk Menaikan Website Agar Berada Di Halaman 1 Google.

Kami Juga Siap Untuk Maintenence Website Anda Agar Selalu Bertahan Di Halaman 1 Google.

Jl.Ciledug Raya No.35 Larangan - Kreo Tangerang TLP/SMS/WA 081287349566 .

Visitor