02 Maret 2014

Jasa Beli Hosting Murah

Jasa Beli Hosting Murah, Jasa Jual Hosting Murah
Kami juga bergerak di bidang jasa website juga melayani  jasa beli hosting murah jasa web desain / web design company profile (profile perusahaan / personal), jasa web online shop (toko online), jasa website katalog online,jasa web iklan baris, jasa web portal berita / news,dan lain-lain dengan tujuan mengekspos informasi usaha anda agar bisa menjangkau dimanapun dan kapanpun melalui media internet.

Kami juga menyediakan pembuatan web desain dengan tampilan (front end) simple, elegant dan user friendly disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan klien. Platform berbasis php mysql (standar pemrograman website) integrasi dengan script custom (library jquery, css, html) yang kami kembangkan sendiri (bukan template CMS open source) mulai dari perancangan desain, slicing psd, perancangan layout sampai pembuatan sistem dan pemrograman database nya sehingga web desain anda memiliki ciri khas tersendiri.


Penawaran harga murah beli hosting spesial untuk anda dengan Paket hosting lebih terjangkau,
Menampung 1 website
25 MB Disk Space
250 MB Bandwith


Pembelian Domain
Lindungi brand bisnis Anda sekarang juga. Daftarkan nama domain yang Anda inginkan sebelum terlambat di dahului oleh orang lain dan dapatkan fasilitas proteksi Identitas Domain dan managed DNS gratis.

Paket Web Site
Belum Punya Website? Miliki Website sekarang juga! Buatkan Web untuk diri anda dan bisnis anda! Manfaatkan Teknologi terkini agar anda lebih maju dari competitor! Tingkatkan kredibilitas dan profesionalitas anda dengan memiliki sebuat website. Maksimalkan marketing online anda melalui web. Dapatkan pelanggan yang lebih banyak dari luar kota anda melalui website.

Website Hosting
Web Hosting Murah dengan kualitas UNGGULAN handal menggunakan cPanel dengan pilihan server di Indonesia dan US. Dilengkapi auto-installer Fantastico / Softaculous untuk kemudahan pembuatan website Anda Segera hubungi kami di kontak yang tersedia.
Tags :

Hubungi Kami

Office

Kami Bergerak Di Bidang Pembuatan Website Seperti Toko Online, Company Profil,Personal Business,Web Travel,Web Sekolah Dan Lain-Lain.

Kami Juga Melayani Untuk Menaikan Website Agar Berada Di Halaman 1 Google.

Kami Juga Siap Untuk Maintenence Website Anda Agar Selalu Bertahan Di Halaman 1 Google.

Jl.Ciledug Raya No.35 Larangan - Kreo Tangerang TLP/SMS/WA 081287349566 .

Visitor