26 Februari 2014

Web Design Company Profile

Web Design Company Profile, Jasa Web Design, Jasa Buat Web Perusahaan
kami bergerak di bidang jasa web design company profile,jasa pembuatan website murah profesional,jasa web desain, jasa web online shop (toko online), jasa website katalog online, jasa web portal berita / news, yang bertujuan untuk mempromosikan secara online dan memperluas pangsa pasar usaha, bisnis, profile anda / perusahaan anda sehingga mempermudah orang dalam mengetahui bisnis anda dan dapat menjangkau dimanapun dan kapanpun melalui media internet Info TLP/SMS 081287349566.
.
kami mengembangkan pembuatan web desain dengan tampilan (front end) simple, elegant dan user friendly disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan klien. Platform berbasis php mysql (standar pemrograman website) integrasi dengan script custom (library jquery, css, html) yang kami kembangkan sendiri (bukan template CMS open source) mulai dari perancangan desain, slicing psd, perancangan layout sampai pembuatan sistem dan pemrograman databasenya sehingga web desain anda memiliki ciri khas dan brand tersendiri.


kami merancang simply admin area (back end) untuk memudahkan anda dapat melakukan entry dan update data (insert, edit, delete) kontent website. Editor admin dirancang menggunakan plugin jquery Tnymce advance untuk makin mempermudah anda dalam entry / update kontent website ( formatting teks, insert / upload multi image, embed flash video, iframe, dan lain sebagainya) semudah mengetik di microsoft word. kami juga melayani jasa pembuatanwebsite perusahaan.

Tags :

Hubungi Kami

Office

Kami Bergerak Di Bidang Pembuatan Website Seperti Toko Online, Company Profil,Personal Business,Web Travel,Web Sekolah Dan Lain-Lain.

Kami Juga Melayani Untuk Menaikan Website Agar Berada Di Halaman 1 Google.

Kami Juga Siap Untuk Maintenence Website Anda Agar Selalu Bertahan Di Halaman 1 Google.

Jl.Ciledug Raya No.35 Larangan - Kreo Tangerang TLP/SMS/WA 081287349566 .

Visitor